Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 6

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 6. Layarnya ini pun mempunyai lebar 6,6 inci dengan teknologi ips lcd dan resolusi hd+ (1600 x 720 piksel) yang mampu menampilkan konten dengan baik. Kelebihan dan kekurangan infinix zero 5g kelebihan.

Cari Tahu 10 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Smart 5
Cari Tahu 10 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Smart 5 from www.ponselgo.com

Infinix smart 6 termasuk salah satu handphone dengan dukungan layar yang cukup menarik. Infinix smart 4 datang dengan desain yang cantik berbahan dasar plastik polikarbonat. Selain aktif di dunia tulis menulis, hilman juga sedang mempelajari dunia.

Benjamin Jiang, Ceo Infinix Mobility, Menganggap Jika Infinix Berbeda Dengan Pabrikan China Seperti Xiaomi, Meizu, Dan Oneplus.


Selanjutnya ponsel ini juga bakalan hadir dengan fitur pengisian cepat 10w. Ini merupakan soc yang kerap dimiliki oleh ponsel yang harganya begitu murah, termasuk juga infinix smart 6 yang menjadi salah satu rivalnya. Kekurangan infinix smart 5 dengan baterai berkapasitas besar, infinix smart 5 sayangnya hanya dibekali dengan charger output 10w saja sehingga pengisian daya baterainya tidak akan terlalu cepat.

Pasalnya, Infinix Hot 10 Menawarkan Ram 4 Gb Di Kelas Harga Rp1 Jutaan.


Chipset unisoc tersebut disusun atas konfigurasi octa core yang mencakup empat unit cortex a55 pada frekuensi 1.6 ghz dan empat unit cortex a55 yang berkekuatan 1.2 ghz. Sangat bagus untuk yang sering memotret dokumen. Kelebihan dan kekurangan infinix zero 5g kelebihan.

Perangkat Ini Tercatat Hadir Dengan Panel Ips Berukuran 6,6 Inci Dengan Resolusi Hd+ (1600 X 720 Piksel) Yang Diklaim Mampu Mendukung Tingkat Kecerahan Hingga 500 Nits.


Yuk, cari tahu 10 kelebihan dan kekurangan infinix zero 8. Desain solid untuk kelas harganya. Kelebihan infinix smart 6 bicara soal spesifikasi yang dibawanya, ia membawa layar ekstra luas 6.6 inci hd+ yang dipasangkan dengan waterdrop sunlight display.

Performa Masih Kurang Untuk Bermain Game;


Kelebihan dan kekurangan infinix smart 6 kelebihan infinix smart 6. Kelebihan dan kekurangan infinix smart 6 kelebihan infinix smart 6 terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh infinix smart 6 terutama dari spesifikasi yang diusungnya, yaitu, pertama, memiliki baterai berkapasitas jumbo. Harga & spesifikasi infinix smart 6, intip kelebihannya!

Ponsel Dengan Dimensi 167 X 76 X 8,3 Mm Ini Menawarkan Pilihan Warna Yang Cukup Memukau Dan Lumayan Bagus.


Perangkat ini tercatat hadir dengan panel ips 6,6 inci beresolusi hd+ (1600 x 720. Kelebihan infinix smart hd 2021. Yuk, simak perbedaan infinix smart 5 dan smart 6 ini!

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 6"