Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo A15

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo A15. Sementara itu, hp yang lebih baru oppo a15s dibekali dengan ram 4 gb. Oppo a15 hadir dengan ram 3 gb dan media penyimpanan 32 gb.

Kelebihan dan Kekurangan OPPO A15 Kekinian dengan Harga
Kelebihan dan Kekurangan OPPO A15 Kekinian dengan Harga from gadgetren.com

Sebelum membaca lebih jauh, ada baiknya bagi anda untuk mengetahui spesifikasi oppo a15 berikut ini. Demikian ulasan kelebihan dan kekurangan oppo a16. Oppo adalah produsen ponsel yang cukup terkemuka di indonesia.

Sementara Penyimpanan Internalnya Mempunyai Kapasitas 32 Gb Yang Dapat Ditambahkan Microsd Hingga 256 Gb.


Di harga tersebut, oppo a15 harus mampu bersaing dengan beberapa kompetitor yang cukup kuat. Layar ini dilengkapi dengan fitur eye comfort filter yang berfungsi mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama. Oppo a15 pertama kali diperkenalkan pada 2020, october 15.

Perbedaan Oppo A15 Vs Oppo A12:


Dukungan prosesor mediatek helio p35 dan ram 2gb/3gb akan membuat aktivitas menjadi lancar. Sementara penyimpanan internalnya bisa dibilang besar. Kualitas layar yang dimiliki juga cukup cerah dan tajam.

Ponsel Ini Memang Bukan Dihadirkan Untuk Mengakomodasi Semua Kalangan.


Meskipun begitu, tetap kurang fair rasanya jika penulis hanya menyampaikan kelebihan oppo a15 sejak awal hingga akhir nanti. Sejak saat itu, namanya mulai meningkat seiring dengan gencarnya promosi yang mereka lakukan. Hp baru, tapi banyak kemiripan dengan pendahulunya.

Ponsel Terjangkau Yang ‘Lega,’ Lengkap Dan ‘Sigap’ Untuk Keseharian.


Sementara itu, hp yang lebih baru oppo a15s dibekali dengan ram 4 gb. Varian ini ditawarkan dalam warna crystal black, pearl blue, dan space silver. Demikian ulasan kelebihan dan kekurangan oppo a16.

Hp Ini Sangat Worth It Jika Anda Memiliki Kartu Memori Eksternal Lama Yang Masih Ingin Dipakai, Ditambah Lagi Anda Tidak Perlu Mengorbankan Slot Kartu Sim 2.


Oppo a15 membawa layar 6.52 inci berjenis tetesan air dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Kelebihan dan kekurangan oppo a15 kelebihan oppo a15 (oppo_ bisa dibilang kalo perusahaan sudah membekali banyak sekali peningkatan pada hp murah ini. Oppo a15 menyajikan ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3d curved body, membuatnya nyaman digengam dalam satu tangan.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo A15"