Kekurangan Dan Kelebihan Hp Huawei P40 Pro

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Huawei P40 Pro. Sungguh menarik jika anda bisa memotret pada malam hari dengan kualitas bagus. Ini semakin membuat anda yang ingin memboyong ponsel pintar huawei jadi punya banyak pilihan.

Catat! Ini Kelebihan dan Kekurangan Huawei P40 Pro
Catat! Ini Kelebihan dan Kekurangan Huawei P40 Pro from telset.id

Sama seperti semua perangkat, p50 pro tentu masih memiliki kekurangan yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu: Untuk ukuran hp flagship yang dibanderol dengan harga lebih dari rp10 juta, huawei p40 ini menurut jaka masih terasa kurang worth it terlebih dengan beberapa kekurangannya tersebut. Harga terlalu mahal dengan fitur canggih yang terlalu sedikit jika dibandingkan dengan model p40 pro.

Sayangnya, Ada Beberapa Kekurangan Yang Membuat Hp Ini Punya Nilai Minus Tersendiri, Salah Satunya Adalah Tidak Mendukung Wireless Charging.


Meskipun begitu, bukan berarti smartphone canggih ini hadir tanpa kelemahan. Tentu saja, ada kelebihan dan kekurangan pada huawei p40 pro, dan kami akan mengulasnya untuk anda. Tidak lagi menarik dan mendominasi

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Huawei P40 Pro Kelebihan:


Tapi kamu gak perlu khawatir, chipset kirin 990 5g (7 nm+) bakal memaksimalkan performa huawei p40 pro. Huawei juga mengklaim setiap generasi merepresentasikan estetika teknologi dan kecerdasan terbaiknya dalam fotografi. Ini semakin membuat anda yang ingin memboyong ponsel pintar huawei jadi punya banyak pilihan.

Punya Desain Bodi Yang Unik Dengan Penampakkan Modul Kamera Yang Lain Dari Biasanya, Sekaligus Menjadikannya.


Huawei p40 pro adalah salah satu smartphone flagship. Tampilan belakang huawei p40 pro (tech radar) segmen kamera sekali lagi patut disebutkan jika membicarakan kelebihan hp huawei terbaru ini. Kelebihan dan kekurangan huawei p40 pro, hp flagship terbaru dengan kamera terbaik!

Ya, Huawei P30 Pro Sudah Mengantongi Sertifikasi Ip68, Sehingga Hp Ini Mampu Bertahan Dalam Kedalaman Air Sedalam 2 Meter Dalam Waktu 30.


Tak ketinggalan juga frame aluminium yang terkesan mewah. Memang, berdasarkan uji coba dxomark, ditemukan beberapa keunggulan yang membuat huawei mate 40 pro memiliki performa yang melampaui iphone 12 pro max. Table of contents hide spek huawei p40 pro dan harga di indonesiadesain dan display p40 prodapur pacukamera huawei… h handphone.

Setelah P40 Pro Dirilis Pada Maret 2020, Kini Di Juni 2020 Ini P40 Versi Reguler Dan P40 Pro Plus Bakal Diluncurkan Di Pasar Tanah Air.


Dalam aspek ini, huawei p50 pro sudah dilengkapi oleh speaker stereo dan ini merupakan peningkatan dibanding huawei p40 pro. Chipset yang 1 pabrikan dengan hp memang dibuat supaya lebih optimal, geng. Harga huawei p40 pro premium dan spesifikasi huawei p40 pro premium yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Huawei P40 Pro"