Apa Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y12

Apa Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y12. Akan tetapi, sebelum memutuskan membelinya sebaiknya anda mengetahui kelebihan dan kekurangan vivo y12 terlebh dahulu agar paham apakah smartphone yang anda butuhkan ada di dalam perangkat android tersebut. Yang masuk kelas ini salah satunya adalah vivo y17.

Apa Yang Menjadi Kelebihan dan Kekurangan vivo Y20s
Apa Yang Menjadi Kelebihan dan Kekurangan vivo Y20s from gadgetren.com

Vivo seri y hadir sebagai hp vivo untuk entry level alias untuk kelas harga terjangkau. Ponsel ini sajalah yang hadir dalam varian warna hitam. Sementara itu, vivo y12 dengan memori 64 gb bisa kamu beli dengan harga rp2,1 jutaan.

Vivo Y12 Merupakan Smartphone Vivo Yang Hadir Di Seri Y Serta Bersanding Dengan Seri Y Lainnya Yang Juga Mendapatkan Banyak Perhatian Seperti Y20, Y30, Y11 Dan Lainnya.


Nama vivo juga cukup terkenal di banyak orang, apalagi iklan produk ini lumayan gencar. Dan benar saja, ukuran layar hp ini mengalami peningkatan dari kakaknya vivo y12; Produk terbaru dari vivo yang tengah rilis dan beredar ke pasaran pada bulan juni 2019 lalu ini sempat jadi trending.

Dijual Dengan Selisih Harga Hanya Seratus Ribu Saja Dengan Saudaranya.


Yang masuk kelas ini salah satunya adalah vivo y17. Inilah 10 kelebihan dan kekurangan yang ada di hp vivo. Adakah yang ingin membeli vivo y12?

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Y12.


Vendor ini cukup banyak memproduksi ponsel dan masuk sebagai top 5 vendor yang banyak mengapalkan ponsel di indonesia. Pada video ini dibahas tentang kekurangan dan kelebihan vivo y12stonton terus video ini sampai akhirig. Harga seri ini umumnya ada di bawah rp3 jutaan dan di bawah rp2 jutaan.

Beralih Pada Sektor Kemampuan Pemrosesannya, Vivo Y11 Dan Vivo Y12 Juga Menggunakan Chip Yang Berbeda.


Nah, vivo y12i ini merupakan kembarannya dengan kelebihan pada sektor performa. Di indonesia sendiri, harga vivo y12s adalah rp1.999.000 per unitnya, tak jauh berbeda dari ‘saudaranya’; Daya tahan baterai termasuk yang terbaik di kelasnya.

Untuk Saat Ini Kamu Bisa Mendapati Vivo Y12 Dengan Bandrol Harga Yang Sudah Cukup Terjangkau.


Sementara itu, vivo y12s juga dibekali layar penuh dengan poni berbentuk tetesan air. Kelebihan dan kekurangan vivo y12 ulasan yang jaka jelaskan di atas sebenarnya sudah cukup mencakup kelebihan dan kekurangan vivo y12. Kelebihan dan kekurangan vivo y12 setiap hp baru pasti selalu menjajakan kualitas agar merk mereka laris dipasaran, apalagu soal kelebihan yang sangat dijunjung agar merk mereka senantiasa terkenal.

Posting Komentar untuk "Apa Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y12"