Kekurangan Infinix Hot 9 Play

Kekurangan Infinix Hot 9 Play. Infinix mobility indonesia telah resmi merilis adik dari smartphone infinix hot 10. Tambahan slot memori hingga 512gb.

Cari Tahu 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 9 Play Ini
Cari Tahu 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 9 Play Ini from carisinyal.com

Display dengan kualitas menarik dan layar lebar infinix hot 9 dilengkapi dengan layar panel ips lcd beresolusi 720 x 1600 pixel. Oleh shenier permata semesta 13 min read february 23, 2021. Kelebihan dan kekurangan infinix hot 9 kelebihan infinix hot 9.

Kekurangan Infinix Hot 9 Play.


Anda bisa menantikan smartphone terbaru dari infinix yaitu infinix hot 9 yang akan. Meskipun smartphone ini menarik di harga kurang dari rp 1,7 juta, namun masih terdapat beberapa kekurangan yang dimilikinya. Dengan perbedaan harga sebesar rp 100 ribu, infinix hot 9 play membawa baterai 6.000mah yang lebih besar dan tahan lama dibandingkan dengan infinix smart 5 yang dibekali baterai 5.000mah.

Meskipun Smarphone Yang Satu Ini Memiliki Banyak Keunggulan Di Bidang Lainnya Namun Tanpa Disadari Ternyata Smartphone Ini Hanya Disediakan Dengan Ukuran Ram 2Gb Serta Rom 32Gb Yang Sangat Kecil Sekali Dan Tidak Sesuai Dengan Semua Keunggulan Sebelumnya Yang Diberikan Oleh Smartphone Ini.


Setelah kita membahas beberapa fitur infinix hot 9 play 2020 spek yang jadi andalannya, kali ini jaka juga bakal bahas kelebihan dan kekurangannya. Sekalipun hadir dengan beragam kelebihan, tidak dapat dipungkiri kalau infinix hot 11 play memang sebuah hp entry level dengan segala keterbatasannya. Pertama, dari sisi memori internal serta ram.

Kekurangan Infinix Hot 9 Play 1.


Spesifikasi infinix hot 10 play. Jangan lupa simak kekurangannya di bawah ini. Hal yang pertama yang menjadi kekurangan dari infinix hot 9 adalah layarnya yang masih memiliki resoslusi hd+ (720x1600 pixel) saja.

Infinix Mobility Indonesia Telah Resmi Merilis Adik Dari Smartphone Infinix Hot 10.


Beralih ke bagian belakangnya, infinix hot 9 play hadir membawa dua kamera dengan kombinasi kamera utama. Display dengan kualitas menarik dan layar lebar infinix hot 9 dilengkapi dengan layar panel ips lcd beresolusi 720 x 1600 pixel. Ram dan memori internal kecil.

Infinix Hot 9 Play Android Smartphone.


Kekurangan infinix hot 9 play meskipun memiliki banyak kelebihan tentu sebagai ponsel yang dibandrol dengan harga cukup murah. Ditambah dengan fitur punch hole kamera depan membuat layar menjadi semakin lebar dan cocok buat kamu yang suka nonton. Padahal, sudah banyak hp kekinian, termasuk di kelas harga murah yang sudah mendukung layar sentuh 10 point (10 titik).

Posting Komentar untuk "Kekurangan Infinix Hot 9 Play"