Kekurangan Dan Kelebihan Hp Samsung M11

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Samsung M11. Hanya saja beratnya lebih ringan yaitu 177 gram, berbeda dengan m11 yang beratnya 197 gram. Fingerprint samping body, lebih praktis dan kekinian ketimbang model sidik jari yang berada pada bagian belakang body;

HARGA SAMSUNG GALAXY M11 DAN SPESIFIKASI LENGKAP ! YouTube
HARGA SAMSUNG GALAXY M11 DAN SPESIFIKASI LENGKAP ! YouTube from www.youtube.com

Melihat peminat yang tinggi pada seri galaxy m, samsung meningkatkan dan menawarkan berbagai macam model menarik sesuai kebutuhan. Pada galaxy s10, katanya samsung memasang wifi dengan kecepatan 20% lebih cepat dari versi pendahulunya yaitu samsung galaxy s9. Tetapi di galaxy m11 tidak begitu mendukung aktivitas gaming, sebab spek galaxy m11 hanya bisa mengandalkan snapdragon 450 dengan fabrikasi 14nm.

Kekurangan Samsung Galaxy M11 Yang Sangat Disayangkan, Galaxy M11 Membawa Dukungan Konektivitas Yang Lebih Buruk.


Seperti yang bisa kamu temui pada beberapa kekurangan hp samsung galaxy m11 sebagai berikut. Dengan kapasitas ram yang tergolong kecil, tentu kamu akan merasakan adanya lag saat menggunakan ponsel ini untuk bermain game. Ram ini pun didampingi oleh memori internal 32 gb.

Kapasitas Ram Dan Internal Yang Kecil.


Menurut klaim dari samsung, dengan baterai berkapasitas 5.000 mah ini pengguna bisa streaming film selama 19 jam n. Memang benar, hp ini sudah mengalami banyak peningkatan dari pendahulunya, mulai dari desain layar hingga performanya. Tinggalkan komentar / komparasi / oleh nurhamid.

Dengan Grafis 3D Dan Gameplay Beragam, Membuat Banyak Orang Yang Suka Mengunduh Game Pada Perangkat Mereka.


Sesuai dengan seri dan kelasnya, perbedaan hp samsung m11 dan m12 terpaut cukup jauh. Dengan dipasok daya yang besar dan teknologi pengisian cepat, samsung galaxy m12 mengklaim dapat bertahan setidaknya seharian untuk penggunaan yang intensif, 20 jam untuk berselancar internet via wifi, 19 jam untuk menonton video, 49 jam untuk menelepon dalam jaringan 4g lte, dan 92 jam untuk memutar musik. Selain ada pada teknologi chipset, kekurangan samsung m11 juga bisa kamu rasakan pada kapasitas ram dan memori internal yang diusung.

Dan Katanya Lagi, Kecepatan Itu Bisa Bertahan Bahkan Pada Lingkup Yang Ramai Seperti Di Luar Ruangan.


Sudah mendukung fast charging 15w; Samsung galaxy a11 ini hanya menghadirkan dua varian ram yang sungguh kecil, yakni 2 gb dan 3 gb saja. Hp ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mah.

Kehadirannya Cukup Mengejutkan Banyak Orang Karena Handphone (Hp) Ini Dibanderol Dengan Harga Yang Sangat Ekonomis, Yakni Hanya Rp 1 Jutaan.


Kamera utama punya bukaan lensa lebar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging dengan output 15w. Berikut ini kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m11.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Samsung M11"