Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 3 Plus

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 3 Plus. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan infinix smart 5 yang telah hadir dengan sensor lengkap, yakni fingerprint scanner (di belakang bodi) dan face unlock. Infinix smart 3 plus memiliki spek yang lumayan, namun ternyata harganya cukup murah.

Kuy, Baca 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 3 Plus
Kuy, Baca 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 3 Plus from droidtechmedia.blogspot.com

Mungkin terlihat kecil dibanding dengan sebelumnya, namun smartphone ini sudah menggunakan layar hd dan memiliki prosesor fabrikasi 12nm, sehingga baterai ini tergolong irit gaes. Yuk, simak beberapa kelebihan berikut ini! Harga infinix smart 3 plus dan spesifikasi infinix smart 3 plus yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai.

Akan Tetapi, Xos Pada Infinix Smart 3 Plus Telah Disusupi Oleh Banyak Bloatware.


Harga infinix smart 3 plus hanya rp1,2 juta, namun menawarkan. Infinix smart 3 plus dibekali dengan baterai kapasitas 3500 mah sementara hot 7 pro lebih besar dengan baterai 4000 mah. Didukung sensor sidik jari dan face unlock;

Spesifikasi Infinix Smart 3 Plus Di Rilis Pada Mei 2019, Infinix Smart 3 Plus Dibekali Layar Berukuran 6,2 Inci Dengan Resolusi 720 X 1520 Piksel Dan Di Dukung Tipe Layar Ips Lcd Perangkat Ini Ditenagai Chipset Mediatek Mt6761 Helio A22 Yang Ditunjang Ram 2 Gb / 3 Gb Serta Memori Internal Sebesar 32 Gb.


Features 621 display mt6761 helio a22 chipset 3500 mah battery 32 gb storage 3 gb ram. Kamera depan dan belakang yang oke. 2 kelebihan infinix smart 5.

Sensor Buka Layar Yang Lengkap (Fingerprint +.


Untuk kekurangan yang selanjutnya yaitu terdapat pada bloatware. 2 kelebihan dan kekurangan infinix smart 5. Infinix smart 3 plus memiliki spek yang lumayan, namun ternyata harganya cukup murah.

Smartphone Infinix Belakangan Ini Mulai Banyak Digunakan Oleh Masyarakat Indonesia.


Sebagai ponsel di rentang harga entry level, infinix smart 6 hadir sebagai salah satu opsi terbaik untuk menunjang kebutuhan harian tanpa membuat kantong jebol. Untuk penggunaan standar, daya tahan baterainya bisa. Ponsel infinix yang resmi meluncur di jakarta mengklaim lebih unggul dari xiaomi (foto:

Infinix Smart3 Plus Android Smartphone.


Penasaran dengan infinix hot 10 yang hadir dengan segudang kelebihan? Review spesifkasi, desain bodi, layar, kamera, chipset, performa gaming, daya tahan baterai, dan hasil foto. Xos pada smartphone ini mempunyai tampilan antarmuka serta fitur yang cukup bagus.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 3 Plus"