Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 8

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 8. Kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro nfc: Adapun keempat kamera belakang infinix note 8 terdiri dari sensor utama 64 mp (wide), macro 2 mp, depth sensor 2 mp serta 2 mp lensa low light.

Harga, Spesifikasi dan Kelebihan Infinix Note 8, HP Buat
Harga, Spesifikasi dan Kelebihan Infinix Note 8, HP Buat from www.review1st.com

Seperti sudah disinggung di atas, salah satu nilai jual utama dari infinix hot 8 adalah kapasitas baterainya yang besar dengan daya tahan seharian. Keunggulannya seperti layar ultra lebar, chipset gaming, serta baterai berkapasitas… merk handphone terbaik. Dan berdasarkan penelusuran penulis, ada beberapa kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro yang wajib kamu ketahui.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 8 Ada Beberapa.


Sama seperti seri note dari infinix, hp ini juga bakalan memiliki baterai super besar yakni 5.000 mah. Inilah 6 perbedaan infinix note 8 dan infinix note 8i ini 6 perbedaan smartphone infinix hot 9 dan infinix hot 10! Bezel terlihat masih tebal terutama di bagian atas dan bawah.

Selama Wawancara Dengan India Today, Ceo Infinix India, Mengungkapkan Bahwa


Dibekali dengan baterai berkapasitas besar, tidak dibarengi dengan kemampuan pengisian daya yang cepat seperti kebanyakan hp saat ini.some results have been removedpagination12345next</ol></main>see more Tapi, bukan berarti hp infinix terbaru ini hadir tanpa kelemahan. Mediatek helio g88 hadir dengan delapan inti yang mencakup dua unit berperforma tinggi arm cortex a75 (2.0 ghz) beserta enam buah inti hemat daya arm cortex.

Sudah Tidak Perlu Diragukan Kalau Hp Infinix Ini Selalu Menawarkan Kamera Depan Dan Belakang Yang Oke.


Selain itu, inilah beberapa kelebihan infinix hot 8 yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya, geng! Ui custom yang dikembangkan dibekali terlalu banyak bloatware atau aplikasi bawaan; Ukurannya bisa terlalu besar bagi sebagian pengguna;

Keunggulannya Seperti Layar Ultra Lebar, Chipset Gaming, Serta Baterai Berkapasitas… Merk Handphone Terbaik.


Dari benchmark yang dilakukan, infinix note 8 mengalami peningkatan performa hingga 14 persen pada gpu dan 35 persen peningkatan skor antutu dibanding helio g70 yang digunakan pada infinix note 7. Dan berdasarkan penelusuran penulis, ada beberapa kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro yang wajib kamu ketahui. Dimana dengan kapasitasnya yang sangat besar tersebut membuatnya bakalan memiliki perfoma dan sot yang panjang.

Canggih, Inilah 10 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 8.


Menjadi pesaing hp di level harga yang sama seperti xiaomi redmi 7, ini dia beberapa kekurangan infinix hot 8 yang harus anda ketahui. Performa sistem operasi ui kurang memuaskan jika dibandingkan kompetitor; Selain itu, inilah beberapa kelebihan infinix hot 8 yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya, geng!

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 8"