Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 8

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 8. Jenis layar yang diusung infinix hot 8 tentu kurang besaing dengan hp android lainnya yang punya banderol harga tidak jauh berbeda dengannya. Chipset helio g80 menghasilkan performa.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 8 Benarbenar Makin
Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 8 Benarbenar Makin from gadgetren.com

Kekurangan infinix hot 11 play. Dengan kapasitas 5.000 mah, infinix hot 8 diklaim memiliki daya tahan baterai hingga seharian untuk berbagai kebutuhan. Namun, fitur ini jadi terasa lebih spesial saat dimiliki oleh infinix hot 10s yang harga jualnya dimulai di angka 1 jutaan.

Hal Itu Menjadi Salah Satu Kelebihan Dari Hp Infinix, Karena Dengan Harga Terjangkau, Namun Mampu Memberikan Kualitas Yang Memukau.


Chipset helio g80 menghasilkan performa. Inilah 10 kelebihan dan kekurangan infinix hot 10 nah, dengan begini, infinix note 8 pun mampu menjadi sarana untuk mengabadikan momen dengan kualitas yang lebih bagus. Meskipun, pengguna bisa saja memilih seri yang lain.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 8 Dengan Spesifikasi Yang Dibawa Infinix Hot 8 Dan Harga Yang Ditawarkan Cukup Ramah Dikantong, Bukan Berarti Hp Ini Tidak Memiliki Kelebihan Ataupun Kekurangan.


Kualitas layar yang ada di infinix hot 8 membuat pengalaman menatap layar hp menjadi kurang maksimal karena grafik dan warna yang dihasilkan terasa kurang solid. Dengan kapasitas 5.000 mah, infinix hot 8 diklaim memiliki daya tahan baterai hingga seharian untuk berbagai kebutuhan. Namun, fitur ini jadi terasa lebih spesial saat dimiliki oleh infinix hot 10s yang harga jualnya dimulai di angka 1 jutaan.

Sama Seperti Kebanyakan Ponsel Masa Kini, Perangkat Infinix Hot 8 Dilengkapi Dengan Baterai Jumbo Sebagai Andalannya.


Seorang youtuber bernama izzi boye pun membuktikan kebolehan infinix zero 8 dalam mempertahankan daya baterainya saat dipakai gaming. Tercatat bahwa infinix zero 8 mampu meraih endurance rating dengan durasi 116 jam pada 90 hz. Namun, harganya diatas rp 2jutaan.

Walaupun Harga Infinix Hot 11 Ini Murah Tetapi Nggak Murahan Dengan Kualitas Dan Spesifikasi Yang Dimiliki.


Kekurangan lain dari infinix hot 9 ada di bagian teknologi layar sentuhnya. Hp ini hanya memiliki layar dengan dukungan sentuh 5 point (5 titik) saja. Hp infinix terbaru ini emang punya banyak kelebihan.

2) Design Keren Dan Tipis.


Dengan resolusi layar hd dan berteknologi ips sudah cukup mampu menampilkan gambar se detail dan se jernih mungkin. Nah, itu dia beberapa kelebihan dan kekurangan dari hp infinix hot 11 play. Kekurangan hp infinix hot 8.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 8"