Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 10

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 10. Namun, fitur ini jadi terasa lebih spesial saat dimiliki oleh infinix hot 10s yang harga jualnya dimulai di angka 1 jutaan. Kelebihan infinix note 10 pro cukup banyak mulai dari ukuran layarnya yang memuaskan hingga baterai besar yang siap diandalkan.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7 WeareID
Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7 WeareID from www.weare.id

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan prosesor mediatek helio g85 dengan konfigurasu 12 nm untuk performa tinggi. Sudah tidak perlu diragukan kalau hp infinix ini selalu menawarkan kamera depan dan belakang yang oke. Namun, fitur ini jadi terasa lebih spesial saat dimiliki oleh infinix hot 10s yang harga jualnya dimulai di angka 1 jutaan.

Infinix Note 10 Pro Nfc Kelebihan Dan Kekurangan.


Inilah 10 kelebihan dan kekurangan smartphone infinix note 7. Pada seri kali ini, infinix menawarkan berbagai kelebihan pada fiturnya. Namun, tentu saja ponsel ini masih punya banyak kekurangan.

Salah Satu Kelebihan Infinix Note 10 Tentu Saja Dari Dapur Pacunya.


Kemampuan kamera makro kurang memuaskan Yuk simak dulu kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro nfc di bawah ini. Kelebihan dan kekurangan infinix note 10.

Kekurangan Infinix Note 11 Dan Note 11 Nfc.


Bila kamu berminat untuk membeli infinix note 10 pro, maka kamu harus siap menerima kekurangan dari perangkat tersebut. Realme c17 dan oppo a33 menjadi salah dua perangkat terjangkau yang mengadopsi fitur keren ini. Tapi, bukan berarti hp infinix terbaru ini hadir tanpa kelemahan.

Infinix Note 10 Pro Nfc Merupakan Ponsel Dengan Desain Yang Sudah Memenangkan Penghargaan Design Exellence If 2021.


Kamera selfie dengan resolusi 8 mp. Nih ada beberapa kelebihan infinix note 10 pro yang wajib kamu pertimbangkan karena worth it banget kalau semua dukungan smartphone ini ada dalam 1 perangkat. Namun kekurangan pada koneksivitasnya yang mana kali ini juga belum ada fitur nfc.

Yakni Sekitar 20 Gram Lebih Enteng Dari Redmi Note 9.


Performa sistem operasi ui kurang memuaskan jika dibandingkan kompetitor; Namun pada kamera selfie nya terdapat resolusi 8 mp. Hal itu menjadi salah satu kelebihan dari hp infinix, karena dengan harga terjangkau, namun mampu memberikan kualitas yang memukau.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 10"