Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Hot 8

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Hot 8. Nah, itu dia beberapa kelebihan dan kekurangan dari hp infinix hot 11 play. Namun sayangnya, kekurangan hp ini juga cukup banyak.

8 Rekomendasi Hp Infinix Harga 1 Jutaan
8 Rekomendasi Hp Infinix Harga 1 Jutaan from www.popmama.com

Kekurangan lainnya dari infinix hot 8 ada di chipset yang digunakan di dalamnya. Mediatek helio g88 hadir dengan delapan inti yang mencakup dua unit berperforma tinggi arm cortex a75 (2.0 ghz) beserta enam buah inti hemat daya arm cortex. Meski memiliki banyak kelebihan, smartphone infinix hot 8 juga tidak luput dengan kelemahan.

Jenis Layar Yang Diusung Infinix Hot 8 Tentu Kurang Besaing Dengan Hp Android Lainnya Yang Punya Banderol Harga Tidak Jauh Berbeda Dengannya.


Dengan kapasitas yang besar ini, membuat infinix hot 8 dapat bertahan lama. Benjamin jiang, ceo infinix mobility, menganggap jika infinix berbeda dengan pabrikan china seperti xiaomi, meizu, dan oneplus. Hal itu menjadi salah satu kelebihan dari hp infinix, karena dengan harga terjangkau, namun mampu memberikan kualitas yang memukau.

Mediatek Helio G88 Hadir Dengan Delapan Inti Yang Mencakup Dua Unit Berperforma Tinggi Arm Cortex A75 (2.0 Ghz) Beserta Enam Buah Inti Hemat Daya Arm Cortex.


1) layar hd + teknologi ips. Teknologi pengisian daya standar, tidak. Padahal, sudah banyak hp kekinian, termasuk di kelas harga murah yang sudah mendukung layar sentuh 10 point (10 titik).

Hanya Dengan Satu Kali Charge Saja, Infinix Hot 8.


Satu lagi kekurangan dari ponsel infinix hot 11 play adalah belum mempunyai fitur nfc, karena memutuskan untuk hadirkan nfc pada varian lain dari seri ini. Infinix hot 8 hadir dengan kapasitas baterai yang besar. Infinix hot 8 belum dilengkapi led notifikasi.

Berikut Kelebihan Dari Ponsel Ini.


Infinix hot 11 dilengkapi fabrikasi 12 nm dari mediatek dimana chipset tersebut adalah helio g70. Inilah 10 kelebihan dan kekurangan infinix hot 10 nah, dengan begini, infinix note 8 pun mampu menjadi sarana untuk mengabadikan momen dengan kualitas yang lebih bagus. Sebelum membelinya, kamu mungkin perlu mengetahui kelebihan infinix hot 8 di bawah ini sebagai pertimbangan.

Sudah Tidak Perlu Diragukan Kalau Hp Infinix Ini Selalu Menawarkan Kamera Depan Dan Belakang Yang Oke.


Hal yang disayangkan, sensor pengenalan wajah dari ponsel ini tergolong lebih lama. Ada beberapa kekurangan yang perlu anda ketahui, diantaranya yaitu: Salah satu kelemahan dari ponsel infinix hot 8 yaitu performa yang kurang bagus jika digunakan untuk bermain game.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Hot 8"