Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme 5I

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme 5I. Karena bila dibandingkan dengan kompetitornya yakni redmi note 8, realme 5i ini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Realme 5i merupakan hp generasi penerus dari seri sebelumnya yakni realme 5, selain memiliki spesifikasi yang mantep buat main game terdapat juga sejumlah kelebihan dan kekurangan dari pada realme 5i.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Realme 5i yang Perlu
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Realme 5i yang Perlu from carisinyal.com

Inilah 10 kelebihan dan kekurangan smartphone realme. Ketiga ponsel tersebut turut meramaikan pasar smartphone indonesia. Realme 5i juga punya performa yang bisa dibilang sulit ditemukan di hp lain dengan harga 1 jutaan.

Performa, Kamera, Daya Tahan Baterai Dan Teknologi Pengisian Cepatnya.


Charger cuma 10 watt dan masih micro usb. (youtube/ realme indonesia) itulah kelebihan dan kekurangan realme 5i sebagai samrtphone murah meriah. Realme 5i punya 4 kamera belakang dan 1 kamera depan.

Mekanisme Pemasaran Seperti Ini Memang Sudah Tidak Jarang Lagi.


Kedua ponsel realme tersebut secara lebih lanjut memiliki perbedaan yang paling mencolok di sektor kinerja. Realme 5i adalah hp android 1 jutaan terbaru dengan baterai besar. Tentu saja kelebihan utama yang dipunyai realme 5i ini adalah fitur kameranya dengan 4 lensa pada bagian belakang.

Hp Ini Cocok Buat Kamu Yang Pengen Punya Hp Canggih, Namun Terbatas Dari Segi Bujet.


Inilah 10 kelebihan dan kekurangan smartphone realme. Kenwhat realme 4 tidak menghadirmodern varian berbeda dari realme 5 yamenyertainya realme 5, realme 5 pro, realme 5s, dan realme 5i. Dalam hal ini, realme 5i justru mempunyai performa yang lebih bertenaga.

Soalnya Tim Droila Sudah Merangkumkan Berbagai Info Yang Perlu Kamu Tahu.


Mengupas 10 kelebihan dan kekurangan hp gaming realme 8i. Untuk realme 5 hadir dengan kamera selfi beresolusi 13 mp, sedangkan realme 5i dengan 8 mp dan realme 5 pro hadir dengan kamera selfie 16 mp. Yang mana dalam hal ini, realme c3 mengandalkan mediatek helio g70 sedangkan realme 5i mengandalkan qualcomm snapdragon 665.

Desain Body Belakang Yang Biasa Saja.


Realme 5i yang terbilang masih fresh hadir dengan spesifikasi kamera yang mengalami penurunan dimana kamera depan beresolusi 8 mp dan kamera belakang utama beresolusi 12 mp dibenamkan di hp tersebut. Ketiga ponsel tersebut turut meramaikan pasar smartphone indonesia. Yuk, baca kelebihan dan kekurangan realme 5i dari carisinyal berikut ini yang bisa jadi referensi sebelum memutuskan membeli hp ini.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme 5I"