Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C11

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C11. Bagi anda yang mengetahui realme c11 sebagai hp murah, mungkin tidak akan menyangka kalau ponsel ini memiliki durasi pemakaian yang panjang dalam sekali pengecasan. Nama terakhir bahkan berhasil menyabet predikat editor’s choice versi gadgetren.

Kelebihan dan Kekurangan Realme C11 2021 Lebih Murah from www.stronic.me

Spesifikasi kamera depan dan belakang. Ponsel ini membawa perubahan yang signifikan dari realme c series sebelumnya terutama pada bagian desain. Inilah 10 kelebihan dan kekurangan smartphone realme.

Untuk lebih jelasnya mari kita bahas kelebihan dari realme c11. Itulah uraian kelebihan dan kekurangan realme c21.

Contohnya Seperti Lapisan Corning Gorilla Glass, Grafis Dengan Refresh Rate Tingkat Tinggi, Dan Masih Banyak Lagi.


Bukan hal yang baru sebenarnya ponsel zaman sekarang tahan cipratan air. Umumnya tidak mengalami pengujian saja. Sesuai namanya, c11 dihadirkan untuk menyasar kalangan kawula muda dengan beberapa pembaharuan tampilan dan desain yang lumayan oke.

Bagi Anda Yang Mengetahui Realme C11 Sebagai Hp Murah, Mungkin Tidak Akan Menyangka Kalau Ponsel Ini Memiliki Durasi Pemakaian Yang Panjang Dalam Sekali Pengecasan.


Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan realme c11 yang sudah kami rangkum untuk anda. Banyak sih yang mengatakan bahwa smartphone dari realme selalu menyuguhkan keunggulan pada setiap aspeknya, baik dari desain, kamera, baterai, chipset, dan lain sebagainya. Chapter tersebut juga yang mendasari realme indonesia buat hadirkan realme c11, penerus mencapai trendsetting technology dan trendsetting.

Skor Antutu Benchmark Realme C11.


Produk demi produk banyak bermunculan di tahun 2020, dari yang mahal seperti realme x50 pro, hp menengah seperti seri realme 7 , sampai ke produk harga terjangkau seperti realme c15. Sementara layarnya mempunyai lebar 6,5 inci dengan resolusi hd+ (1560 x. Kelebihan dan kekurangan realme c11.

Dua Model Yang Paling Menyita Atensi Adalah Realme 8 Dan Realme 8 Pro.


Itulah uraian kelebihan dan kekurangan realme c21. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas kelebihan dari realme c11. Di indonesia, realme c11 hadir dalam dua varian memori, yakni 2+32gb dan 3+32gb.

Mekanisme Pemasaran Seperti Ini Memang Sudah Tidak Jarang Lagi.


Untuk fotgrafi, realme c11 ini dibekali dual kamea belakang 13 mp + 2 mp yang sudah di dukung dengan teknologi ai serta memiliki fitur supernightscape yang akan membuat hasil foto menjadi lebih bagus saat malam hari. Karena daya tahan realme 2 ini serupa dengan realme c1, yakni 4.230 mah, daya tahan hp ini tentu tidak terlalu jauh beda. Kelebihan dan kekurangan realme c11 dan terakhir, sebelumnya memutuskan membeli kalian harus tahu kelebihan dan kekurangan hp realme terbaru ini.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C11"