Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 10 Play

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 10 Play. Yuk simak dulu kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro nfc di bawah ini. Apakah anda akan membeli perangkat ini atau tidak?

Infinix Hot 10 Play Harga, Spesifikasi dan Kelebihan
Infinix Hot 10 Play Harga, Spesifikasi dan Kelebihan from review1st.com

Yuk, selengkapnya simak dibawah ini. Nikmati pengalaman cinematic pada smartphone dengan tampilan 6.82″ hd+. Smartphone ini telah dilengkapi dengan chipset mediatek helio g series, yakni helio g25 yang dikenalkan di kuartal kedua tahun 2020.

Kekurangan Lain Dari Infinix Hot 9 Ada Di Bagian Teknologi Layar Sentuhnya.


Daya tahan yang lebih panjang berkat dukungan fitur power marathon, yang terdiri dari dua mode. Yuk simak dulu kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro nfc di bawah ini. Kekurangan infinix hot 10 play.

Misalnya Untuk Kebutuhan Komunikasi, Hiburan Di Media Sosial Atau Streaming Film.


Agak disayangkan karena tentu saja membuat antarmukanya terlihat standar saja. Kelebihan dan kekurangan infinix hot 10. Kekurangan hp infinix 10 play 2022 kekurangan hp infinix 10 play 2022.

Soal Tampilan Depan, Ponsel Ini Akan Dilengkapi Dengan Fitur Layar Ips Hd+ 6,82 Inci (720×1.640 Piksel).


Port usb masih pakai yang jadul Hp ini hanya memiliki layar dengan dukungan sentuh 5 point (5 titik) saja. Hp infinix hot 10 play (facebook @risma wati) seperti disinggung di atas, hot 10 play dibekali baterai berkapasitas 6.000 mah.

Menilik Dari Laman Spesifikasi Resmi, Hp Murah Meriah Tersebut Mampu Menunjang Aktivitas Talk Time Hingga 53 Jam.


Dengan kapasitas baterai tersebut, hp ini akan mampu bertahan lama saat di gunakan. Satu lagi kekurangan dari ponsel infinix hot 11 play adalah belum mempunyai fitur nfc, karena memutuskan untuk hadirkan nfc pada varian lain dari seri ini. Jelas mampu digunakan untuk kegiatan multitasking yang dilakukan setiap hari.

Padahal, Sudah Banyak Hp Kekinian, Termasuk Di Kelas Harga Murah Yang Sudah Mendukung Layar Sentuh 10 Point (10 Titik).


Sehingga menjanjikan hasil tangkapan kamera yang lebih indah dan cantik. Kelebihan dan kekurangan infinix hot 10 play. Review kelebihan & kekurangan xiaomi redmi 10.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 10 Play"