Kekurangan Dan Kelebihan Hp Samsung J7 Prime

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Samsung J7 Prime. Samsung j7 prime memiliki keunggulan dari sektor kamera, layar yang lebih besar, hingga hardware yang ditawarkan dari samsung galxy j series lainnya. Dengan nilai tersebut, hp ini bisa diandalkan untuk main gim seperti pubg, asphalt 8, dan gim lain yang membutuhkan grafis yang intensif.

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Samsung J7 Prime
Kelebihan Dan Kekurangan Hp Samsung J7 Prime from teknotrendsidn.blogspot.com

Tak lama sesudah ponsel flagship terbaru, galaxy note 8 dihadirkan, vendor asal korsel ini pun mengeluarkan galaxy j7 plus. Review lengkap hp samsung j7 prime plus kelebihan dan kekurangan desain yang elegan samsung j7 prime memiliki desain yang unibody dan terbuat dari bahan metal kecuali bagian depannya. Meskipun begitu, perubahan material metal, tambahan sensor fingerprint, dan performa prosesor, terbilang cukup andil membuat galaxy j5 prime ini layak dibeli.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime ;


Kelebihan dan kekurangan samsung j7 prime ini juga bisa dilihat dari performanya. Inilah lini perangkat kategori menengah dengan bekal sepasang kamera di bagian belakang yang terdiri dari lensa 13 mp f/1.7 aperture dan lensa 5 mp f/1.9. Samsung j7 prime kelebihan dan kekurangan.

Dengan Nilai Tersebut, Hp Ini Bisa Diandalkan Untuk Main Gim Seperti Pubg, Asphalt 8, Dan Gim Lain Yang Membutuhkan Grafis Yang Intensif.


Ukuran layar 5 inchi dan resolusi 540 x 960 (qhd). Berdasarkan tabel di atas maka kelebihan dan kekurangan pada smartphone samsung galaxy j7 (2016) dapat dirangkum sebagai berikut: Untuk nilai antutu, ponsel memiliki nilai antutu kisaran 90 ribuan.

Meski Termasuk Smartphone Tipe Lawas Akan Tetapi Samsung J7 Prime Masih Cukup Banyak Diminati Pengguna.


Pertama yaitu kualitas layar yang lumayan. 11 okt 2017 hp samsung terbaru ini adalah samsung galaxy note 3 neo yang memang di kabarkan. Selain itu, di bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas baik, cerah dan tajam.

Bandingkan Harga Dan Baca Samsung J7 Prime Emmc Isp Pinout Review Tentang Samsung Galaxy Note 3 32Gb Di Priceprice.


Untuk menjalankan kinerjanya, samsung galaxy j2 prime ini dibekali dengan prosesor cpu qua core dengan kecepatan 1.4ghz. Kelebihan dan kekurangan dari sebuah smartphone tentu ada. Harga hampir 3 juta rupiah.

Cpu Dan Gpu Kurang Bertenaga Dikelasnya.


Dari ulasan kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 di atas, terlihat bahwa memang tidak terlalu banyak ubahan dibanding galaxy j5 2016. Adapun peningkatan spesifikasi pada samsung j7 prime ini meliputi kapsitas ram yang lebih besar, chipset yang lebih tinggi, layar lebih lebar dengan resolusi lebih tinggi, resolusi kamera depan lebih tinggi serta kapasitas baterai yang lebih besar. Spesifikasi hp samsung galaxy j2 prime.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Samsung J7 Prime"