Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C21

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C21. Hadir dengan desain sederhana yang elegan dan mewah. Realme c25 hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 6.000mah yang diklaim realme mampu bertahan selama 9,78 jam untuk memainkan game mobile legends, 25 jam untuk memutar video di youtube, atau 115 jam untuk memainkan musik di spotify.

Kelebihan dan Kekurangan Realme C21 Harga Rp 1 Jutaan
Kelebihan dan Kekurangan Realme C21 Harga Rp 1 Jutaan from droila.com

Apalagi dengan desain pada bagian depan yang sama, keduanya terlihat mirip jika. Ponsel murah meriah tersebut mengandalkan sertifikasi keandalan tinggi tuv rheinland dan baterai besar sebagai nilai jual utamanya. Pasalnya, perbedaan di antara keduanya bakal memberimu keuntungan yang berlipat ganda.

Kalau Anda Membaca Artikel Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Realme 2, Anda Pasti Tahu Kalau Daya Tahan Baterai Tersebut Tergolong Baik.


Inilah 10 kelebihan dan kekurangan smartphone realme. Mengikuti tren saat ini, realme c21 hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 mp, makro 2 mp, dan depth 2 mp. Inilah realme c20, hadir dengan spesifikasi cukup unggul.

Yups, Realme C21 Akhirnya Resmi Meramaikan.


Hp sejutaan dengan kualitas jempolan. Namun realme c21 mempunyai ketebalan 8,9mm yang lebih tipis dibandingkan realme c25 dengan 9,6mm. Hp realme seri c memang terkenal banyak menyuguhkan keunggulan lebih walau murah.

Inilah 10 Kelebihan Dan Kekurangan Hp Realme C21Y Maret 2021, Smartphone Kelas Entri Realme C21 Meluncur.


Nama terakhir bahkan berhasil menyabet predikat editor’s choice versi gadgetren. Realme c21 sendiri dibekali layar 6,5 inci dengan resolusi hd+ (1600 x 720 piksel), teknologi ips lcd, dan poni berbentuk waterdrop yang mampu membuat pengguna dapat menikmati video secara leluasa. Tapi, lain soal jika perangkat sebelumnya milikmu adalah realme c2, c3, atau c17.

Di Indonesia, Realme C11 Hadir Dalam Dua Varian Memori, Yakni 2+32Gb Dan 3+32Gb.


Realme c25 hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 6.000mah yang diklaim realme mampu bertahan selama 9,78 jam untuk memainkan game mobile legends, 25 jam untuk memutar video di youtube, atau 115 jam untuk memainkan musik di spotify. Kelebihan dan kekurangan realme c21y. Murah, tangguh, dan menang banyak.

Membawa Kamera Yang Bisa Merekam Video Dengan Kualitas Yang Memuaskan.


Dalam tabel ini, anda dapat membandingkan kamera realme c15 vs kamera realme c21, melihat perbedaan antara sensor 13mp dan sensor 13mp , dan memahami kamera mana yang memiliki. Perangkat kelas pemula yang hadir dengan desain modern usung chip helio g35 dan disokong triple kamera utama 13 mp + 2 mp + 2 mp. Ponsel murah meriah tersebut mengandalkan sertifikasi keandalan tinggi tuv rheinland dan baterai besar sebagai nilai jual utamanya.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C21"