Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Zero 8

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Zero 8. Inilah 10 kelebihan dan kekurangan infinix hot 10. Vendor yang punya kantor pusat di hongkong tersebut konsisten menghadirkan seri ponsel di kelas harga rp1 sampai rp2 juta.

Rp 3 Jutaan dengan Chipset Gaming, Ini Spesifikasi Infinix
Rp 3 Jutaan dengan Chipset Gaming, Ini Spesifikasi Infinix from www.hitekno.com

Inilah 10 kelebihan dan kekurangan infinix hot 10. Kelebihan lainnya yakni ada pada teknologi pengisian cepat. Vendor yang punya kantor pusat di hongkong tersebut konsisten menghadirkan seri ponsel di kelas harga rp1 sampai rp2 juta.

Sehingga, Kita Bisa Menemukan Banyak Produk Keluaran Perusahaan Yang Dibekali Spesifikasi Untuk Kelas Tersebut.


Tercatat bahwa infinix zero 8 mampu meraih endurance rating dengan durasi 116 jam pada 90 hz. Kita bisa melihat terdapat modul berbentuk persegi panjang di bagian belakang. Perbedaan terlihat pada infinix zero 8 yang menggunakan layar 6,85 inci dengan refresh rate 90hz, sedangkan redmi note 8 pro memiliki layar 6,53 inci dengan refresh rate 60hz dan dilindungi kaca anti gores corning gorilla glass 5.

Review Kelebihan Infinix Hot 2 X510.


Dengan resolusi layar hd dan berteknologi ips sudah cukup mampu menampilkan gambar se detail dan se jernih mungkin. Ponsel pintar yang lahir di hong kong ini merupakan anak dari infinix mobility. Di artikel ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan infinix zero x neo.

Nah, Itulah Beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Yang Ada Pada Infinix Zero 8 Yang Saya Ketahui.


Kelebihan lainnya yakni ada pada teknologi pengisian cepat. Sudah tidak perlu diragukan kalau hp infinix ini selalu menawarkan kamera depan dan belakang yang oke. Selain memiliki banyak kelebihan, tetap saja ada sedikit kekurangan yang dimiliki infinix zero x pro.

Seorang Youtuber Bernama Izzi Boye Pun Membuktikan Kebolehan Infinix Zero 8 Dalam Mempertahankan Daya Baterainya Saat Dipakai Gaming.


Kelebihan dan kekurangan infinix smart 5 26 oktober 2021 11 oktober 2021 oleh redaksi pada saat bersamaan dengan perilisan infinix zero 8 , brand hp satu ini turut merilis produk dengan target pemasaran entry level di mana harganya terbilang amat murah. Desain layarnya kamera tersebut membuat kesan layar terlihat lebih lega, apalagi hp infinix zero 8i ini memiliki bezel yang cukup tipis, sehingga terlihat lebih menarik dan lebih premium. Inilah kekurangan dan kelebihan infinix hot 8 infinix hot 8 menjadi salah satu ponsel yang terbaik di kelas menengah ke bawah.

Meski Sudah Dibanderol Dengan Harga Rp 4.899.000, Namun Infinix Sama Sekali Tidak Menyematkan Fitur Nfc Di Smartphone Ini.


Salah satu yang membuat infinix zero x neo menarik adalah, karena hp terbaru infinix ini sudah dibekali dengan kamera periskop pada konfigurasi kamera belakangnya. Hal itu menjadi salah satu kelebihan dari hp infinix, karena dengan harga terjangkau, namun mampu memberikan kualitas yang memukau. Baterai dari smartphone seri ini hanya mampu menyuguhkan kapasitas sebesar 4500 mah saja, yang tidak dapat menyeimbangkan dengan kualitas processornya.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Zero 8"