Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 5

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 5. Dengan perbedaan harga sebesar rp 100 ribu, infinix hot 9 play membawa baterai 6.000mah yang lebih besar dan tahan lama dibandingkan dengan infinix smart 5 yang dibekali baterai 5.000mah. Kekurangan lain dari infinix hot 9 ada di bagian teknologi layar sentuhnya.

Cari Tahu 10 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Smart 5
Cari Tahu 10 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Smart 5 from www.ponselgo.com

Sudah tidak perlu diragukan kalau hp infinix ini selalu menawarkan kamera depan dan belakang yang oke. 2 kelebihan infinix smart 5. Menurut saya, kekurangan utama smartphone ini hanya terletak di bagian mesin yang digunakannya.

Jadi Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangan Dari Infinix Smart 5?


Fitur 4g, wlan, gps, bluetooth, dan usb c bakalan di jumpai. Meskipun begitu, bukan berarti kamu nggak bisa membelinya. Menurut saya, kekurangan utama smartphone ini hanya terletak di bagian mesin yang digunakannya.

Data Diperbaharui Pada 18 Februari 2022.


Pada bagian depan, hp ini memiliki desain water drop note atau tetesan air atau yang biasa di sebut dengan layar berponi sebagai tempat kamera selfienya. Benjamin jiang, ceo infinix mobility, menganggap jika infinix berbeda dengan pabrikan china seperti xiaomi,. Di harga yang semurah ini, rupanya infinix menghadirkan fitur dan spesifikasi.

Fitur 4G, Wlan, Gps, Bluetooth, Dan Usb C Bakalan Di Jumpai.


Salah satu keunggulan dari ponsel infinix adalah, xos. Infinix smart 5 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mah yang diklaim infinix mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Sayang, kini ponsel ini sudah tidak lagi didistribusikan oleh infinix indonesia.

Menilik Penjelasan Soal Kelebihan Dan Kekurangan Infinix S5, Dapat Dipastikan Kalau Hp Ini Sebenarnya Tidak Terlalu Menarik.


Untuk itu kamu dapat melihat kelebihan dan kekurangan dari infinix smart 5 pada informasi berikut ini. Di rilis pada agustus 2020, infinix smart 5 mengusung layar berjenis ips lcd, berukuran 6,6 inci dengan resolusi layar 720 x 1600 piksel dan aspek rasio 20:9 infinix smart 5 juga di bekali chipset mediatek helio a20 (12 nm) yang di dukung ram 2 gb, 3 gb serta memori internal 32/2 gb, 64/3 gb daya tahan baterai, desain dan layar, serta kamera dari hp ini masih jadi satu hal yang cukup. Dari namanya, jelas ponsel ini jadi penerus dari infinix hot 9.

Kapasitas Sebesar Ini Masih Jarang Ditemukan Di Smartphone Di Kelasnya.


Kamera depan dan belakang yang oke. Mengandalkan android 10 go edition untuk mengatasi memori kecil; Infinix smart 4 dibanderol dengan harga normal rp1.199.000.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 5"