Ultimate WordPress Hosting Comparison | The BEST WordPress Host for Any Budget!

Hai teman-teman, nama saya Christian Taylor. Selamat datang kembali di Craylor Made di mana saya suka membicarakan semua hal tentang branding, pemasaran, dan kewirausahaan. Sekarang saya tahu banyak dari kalian yang menonton saluran saya telah menantikan perbandingan ini untuk waktu yang sangat lama. Jika Anda baru mengenal saluran ini, saya ingin segera mengklarifikasi dan mengatakan bahwa video perbandingan ini menyertakan host yang benar-benar saya minati, atau host yang saya gunakan dan rekomendasikan secara pribadi. Saya melakukan video perbandingan tahun lalu di mana saya membandingkan apa yang saya rasa sebagai web host paling populer di luar sana, nama-nama seperti HostGator dan Bluehost.

Tapi tahun ini saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Saya ingin menghilangkan hype dan memasukkan sebuah perusahaan bukan hanya karena mereka berperingkat tinggi di Google, tetapi karena mereka memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan. Jadi dengan itu, mari kita masuk ke video. Video ini akan dibagi menjadi tiga kategori: anggaran, standar dan premium.


Jadi pertama-tama, kami menyelam dengan host anggaran dan tidak ada host yang lebih baik untuk memimpin selain Namecheap.

Saya telah menggunakan Namecheap untuk semua nama domain saya selama bertahun-tahun dan ketika datang ke domain, saya tidak bisa merekomendasikan mereka cukup. Saya juga senang menggunakan Namecheap untuk hosting web untuk banyak situs WordPress, dan ini adalah salah satu nilai terbaik yang dapat Anda beli. Sekarang ada alasan mengapa saya tidak mengatakan itu adalah kualitas terbaik yang dapat Anda beli, tetapi Namecheap adalah host web favorit saya jika Anda hanya ingin memulai situs web Anda dengan biaya yang terjangkau. Namecheap menawarkan dua kemungkinan solusi hosting untuk WordPress. Ada Paket Hosting Bersama, dan kemudian ada Paket WordPress yang Dikelola EasyWP.

Sekarang ini menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dan saya memiliki pengalaman paling banyak menjalankan WordPress pada Paket Hosting Bersama, jadi izinkan saya memulai dengan itu. Dengan $2,88 per bulan, Anda bisa mendapatkan akun hosting bersama yang menampung hingga tiga situs web dan memberi Anda penyimpanan 20 gigabita.


Hosting bersama Namecheap memberi Anda pengalaman hosting cPanel yang cukup standar. cPanel adalah panel kontrol standar industri yang digunakan banyak web host, dan meskipun mungkin terlihat sedikit sibuk dan berantakan pada awalnya , tidak sulit untuk mengetahuinya dan mulus serta dipikirkan dengan baik. Meskipun Anda dapat memulai dengan situs web Anda dengan $2,88 per bulan, saya sangat menyarankan untuk membeli paket tengah yang disebut Stellar Plus, untuk satu alasan dan satu alasan saja, pencadangan otomatis harian.

Anda akan belajar dalam perbandingan ini bahwa solusi pencadangan otomatis harian sangat penting bagi saya di host web mana pun. Jika Anda menghosting situs web WordPress, Anda ingin mencadangkannya secara teratur. Itu karena Anda tidak pernah tahu kapan sebuah plugin mungkin memutuskan untuk menjadi jahat dan merusak seluruh instalasi WordPress, atau pembaruan WordPress mungkin gagal dan memiliki cadangan harian yang selalu siap untuk Anda pulihkan dengan satu klik sangat penting untuk menyelamatkan Anda dari sakit kepala besar. Percayalah, saya pernah ke sana. Dengan $4,88 per bulan, paket Stellar Plus Namecheap menampilkan pencadangan harian otomatis , pemulihan satu klik yang mudah, dan dukungan untuk situs web tak terbatas.



Satu-satunya downside, yang merupakan kerugian yang agak besar, adalah bahwa cadangan berada di tingkat akun, bukan tingkat situs web. Jadi, ketika Namecheap mengatakan bahwa Anda dapat meng-host situs web tanpa batas, katakanlah Anda memiliki tiga atau empat situs WordPress yang dihosting di akun Anda, jika Anda menggunakan pemulihan satu klik, Anda akan memutar kembali semua situs web di akun Anda, bukan yang terkena saja.


Satu-satunya cara adalah mengunduh file cadangan, lalu Anda harus menggali file zip besar ini, menemukan folder situs web yang benar dan mengunggahnya kembali ke server, dan itu tidak akan menyenangkan sama sekali. Sekarang, sebelumnya saya menyebutkan bahwa Namecheap memiliki produk hosting lain untuk WordPress. Saya tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk membicarakannya tetapi paket EasyWP Hosting mereka adalah penawaran keren untuk situs web WordPress, jika Anda menginginkan cara termudah mutlak untuk memulai dengan WordPress.

Maksudku, mereka membuatnya sangat sederhana. Anda cukup mengklik beberapa tombol di layar pengaturan dan situs WordPress Anda diinstal untuk Anda. Sekarang saya pribadi hanya akan merekomendasikan Namecheap EasyWP jika Anda benar-benar membutuhkan pengalaman menginstal WordPress termudah, karena EasyWP tidak menawarkan solusi pencadangan otomatis apa pun, jadi Anda harus menemukan plugin WordPress untuk melakukannya untuk Anda, dan itu hanya akan menambah biaya dan kompleksitas situs Anda.


Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak sulit untuk menginstal WordPress pada paket Hosting Berbagi Pakai Standar. Dibutuhkan sedikit lebih banyak penggalian, tetapi masih sepenuhnya otomatis, dan tim dukungan Namecheap dapat memandu Anda melaluinya jika Anda memerlukan bantuan.

Berbicara tentang mendapatkan bantuan, Anda pasti mendapatkan apa yang Anda bayar dengan Namecheap. Mereka memang menawarkan dukungan obrolan langsung 24/7, yang bagus, tetapi jangan berharap dukungan kualitas luar biasa. Perwakilan obrolan sering membutuhkan waktu 15 hingga 20 menit untuk menghubungi Anda kembali tentang berbagai hal, dan meskipun mereka membantu Anda dan memperbaiki masalah, itu jelas tidak cepat.


Uptime dan keandalannya juga tidak bagus. Saya tidak mengalami masalah dalam beberapa bulan, tetapi tahun lalu, saya memiliki beberapa masalah waktu aktif yang serius dengan Namecheap yang benar-benar menyebabkan saya mengalihkan situs saya sepenuhnya dari mereka.

Situs saya secara teratur akan turun selama 15 menit di sini atau di sana, yang saya tidak dapat terjadi secara teratur. Inilah mengapa saya ingin menekankan bahwa Namecheap adalah web host anggaran. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan jika Anda membutuhkan hosting untuk menyelesaikan pekerjaan dan meluncurkan blog atau situs perusahaan Anda, Namecheap benar-benar baik untuk melakukannya. Host anggaran berikutnya yang saya rekomendasikan adalah Dreamhost. Sekarang, jika saya harus menjelaskan Dreamhost versus Namecheap dengan cepat, saya akan mengatakan bahwa Dreamhost sedikit lebih halus dan dukungannya lebih berkualitas.

Dreamhost menawarkan hosting bersama dasar seharga $4,95 per bulan, dan Anda juga bisa mendapatkan hosting dasar tiga tahun seharga $93,24. Dreamhost menggunakan panel manajemen milik mereka sendiri yang sangat sederhana, agak terlalu sederhana untuk preferensi saya. Saya menemukan bahwa segala sesuatunya begitu encer dan mendasar sehingga saya kesulitan menemukan apa yang saya cari. Tapi saya pikir itu hanya karena saya telah menghabiskan bertahun-tahun bekerja dengan cPanel, dan saya terbiasa melihat banyak ikon dan opsi.


Jadi kinerja Dreamhost cukup bagus, tapi bagaimana dengan backup?

Solusi cadangan Dreamhost tidak bagus. Untuk paket hosting bersama dasar mereka, mereka mengatakan mereka menyimpan cadangan harian hingga dua minggu , tetapi panel untuk memulihkan cadangan tidak memberi Anda banyak fleksibilitas, memungkinkan Anda memilih dari tiga opsi: memulihkan cadangan terbaru, memulihkan pertengahan rentang cadangan, atau pulihkan cadangan terlama. Satu hal yang sangat saya sukai dari sistem pencadangan Dreamhost adalah pencadangan dibuat per nama domain. Jadi tidak seperti Namecheap, dimungkinkan untuk memulihkan cadangan hanya untuk satu situs tetapi tidak semua situs di akun hosting Anda sekaligus. Namun, mungkin hal yang paling mengkhawatirkan adalah pemberitahuan besar di bagian atas, yang mengatakan, "Kami tidak menjamin tentang menyimpan cadangan data Anda".

Jadi Anda akan mengandalkan mereka untuk cadangan, atau Anda harus mendapatkan solusi pihak ketiga Anda sendiri, seperti plugin WordPress.


Dukungan Dreamhost cukup bagus. Dalam pengalaman saya, ini sedikit lebih cepat dan lebih ramah daripada Namecheap, tetapi tidak 24/7. Obrolan langsung mereka beroperasi tujuh hari seminggu dari pukul 05:30 hingga 21:30. Waktu Pasifik, yang menurut saya cukup masuk akal untuk shared hosting.

Jadi untuk siapa Dreamhost? Yah, saya akan mengatakan Dreamhost adalah untuk siapa saja yang memiliki anggaran terbatas tetapi dukungan penting bagi Anda. Jika Anda menginginkan situs cepat dengan harga murah dengan tim dukungan yang siap membantu Anda, saya rasa Anda akan senang dengan Dreamhost. Baiklah, ke host anggaran terakhir, dan itu adalah Hostinger. Saya akan mencoba membuat yang ini cepat.

Saya memiliki pengalaman yang beragam dengan Hostinger. Anda bisa mendapatkan hosting yang sangat murah dari Hostinger jika Anda mencari penjualan yang bagus untuk muncul, tetapi jangan tertipu ketika Anda pergi ke situs Hostinger dan melihat bahwa mereka memiliki penghitung waktu mundur. Itu bukan penjualan, itu hanya penghitung waktu di situs web mereka yang mengatur ulang setiap kali untuk mencoba dan menekan Anda untuk membeli sekarang.


Saya tidak suka itu. Anda akan mengetahui bahwa ini adalah penjualan yang layak jika Anda dapat membeli paket termurah selama 12 bulan dengan harga sekitar $22 hingga $25 per tahun.

Jika tujuan Anda adalah semurah mungkin, Anda bisa mendapatkan hosting web dengan harga serendah $0,92 per bulan jika Anda membeli hosting empat tahun. Jadi itu turun menjadi $44,19 selama empat tahun hosting. Jika Anda mencari web hosting termurah di luar sana, Hostinger cocok untuk Anda. Jika Anda hanya mengerjakan proyek mengutak-atik atau mungkin situs web dasar yang ingin Anda buang dan tinggalkan dalam jangka panjang, tetapi Anda tidak memerlukan hosting yang besar, ini sangat cocok untuk Anda. Hostinger memang memiliki dukungan yang layak untuk harganya.

Ini tidak bagus karena seringkali Anda menunggu sebentar sebelum berbicara dengan seseorang, tetapi ini adalah obrolan langsung 24/7 dan begitu seseorang mengangkat, mereka benar-benar membalas dengan sangat cepat. Perlu diingat bahwa Hostinger mengenakan biaya $0,95 per bulan jika Anda menginginkan pencadangan harian, jadi itu tidak termasuk dalam hosting tetapi ada sebagai opsi jika itu adalah sesuatu yang Anda minati. Hostinger menjalankan versi cPanel yang sangat tipis dengan inti yang besar .


Sistem manajemen file mereka sangat buruk, sangat buruk. Jika Anda perlu mengacaukan file situs web Anda untuk alasan apa pun, saya akan mendapatkan Klien FTP, karena sistem online mereka mengerikan.

Jadi untuk siapa Hostinger? Yah, saya akan merekomendasikan Hostinger jika Anda adalah tipe orang yang sangat menyukai kupon yang benar-benar menginginkan web hosting termurah yang dapat diterima . Jika Anda tidak keberatan membayar empat tahun web hosting di muka dan Anda menyadari bahwa Anda mendapatkan hosting murah tetapi tidak ada yang akan membuat Anda kecewa, Hostinger cocok untuk Anda. Baiklah, sekarang saatnya beralih ke kategori host standar. Saat meneliti host baru untuk beralih ke beberapa bulan yang lalu, saya menemukan A2 Hosting.



Jadi untuk pengujian saya di A2 Hosting, saya menguji dua paket dalam Hosting bersama mereka: paket dasar, yang sekarang disebut Startup, dan hosting bersama tingkat premium , sekarang disebut Turbo Boost. A2 Hosting memang mengubah nama paket mereka setelah saya mendaftar, tetapi tampaknya fitur dan apa yang mereka tawarkan tidak berubah dari paket yang saya gunakan. Kedua paket tersebut adalah pengalaman hosting cPanel klasik yang pertama kali Anda lihat di Namecheap, jadi Anda tahu persis apa yang Anda hadapi dari perspektif panel manajemen. Saya dapat langsung mengatakan bahwa saya tidak akan merekomendasikan hosting web A2 Starter. Saya akan berbicara lebih banyak tentang tingkat Turbo premium sebentar lagi, tetapi ketika datang ke penawaran entry level, saya akan menjauh darinya.

Ini terutama karena saya tidak melihat nilai yang cukup untuk harganya. Paket awal adalah $11 per bulan jika dibayar dari bulan ke bulan dan seperti yang disebutkan sebelumnya, ini adalah pengaturan cPanel yang cukup vanilla tanpa ada yang istimewa.


Ini adalah kualitas hosting yang layak, meskipun saya sangat terganggu karena saya hanya mengalami uptime 98,88% selama delapan minggu pemantauan uptime konstan saya. Saya lebih suka melihat host dengan uptime setidaknya 99,99%, jadi itu pasti sedikit mengecewakan. Sistem pencadangan bekerja mirip dengan Dreamhost.

A2 melakukan pencadangan harian dengan fitur mundur server mereka dan meskipun mereka mengizinkan Anda memulihkannya sendiri di cPanel, mereka mengatakan bahwa pencadangan disediakan berdasarkan upaya terbaik dan mereka mendorong Anda untuk menyimpan cadangan Anda sendiri. Dalam hal dukungan A2 , kualitas saat Anda benar-benar mencapai perwakilan sangat fantastis. Perwakilannya berpengetahuan luas dan mereka sangat peduli dengan kebutuhan Anda. Dari semua host yang saya sebutkan dalam perbandingan ini sejauh ini, A2 memiliki perwakilan obrolan terbaik. Masalah saya dengan dukungan A2 adalah bahwa ETA mereka sangat tidak akurat.

Saya biasanya melihat ETA antara 25 dan 70 menit untuk berbicara dengan seseorang, padahal pada kenyataannya, saya biasanya terhubung ke agen dalam 10 menit setiap kali, bahkan ketika itu memberi tahu saya ada 70 menit menunggu.


Karena waktu tunggu yang sebenarnya masuk akal, saya mungkin dapat merekomendasikan mereka dari sudut pandang dukungan, tetapi sebagai pelanggan bukanlah perasaan yang baik untuk diberitahu bahwa Anda perlu menunggu 70 menit untuk berbicara dengan seseorang, bahkan jika Anda tahu itu tidak akurat . A2 menawarkan dukungan obrolan langsung 24/7, yang sangat luar biasa karena perwakilannya sangat berpengetahuan dan tahu apa yang mereka lakukan. Ketika saya bertanya kepada A2 tentang hal ini, mereka mengatakan bahwa mereka serius dengan dukungan langsung 24/7 mereka. Anda bahkan dapat mengobrol dengan perwakilan pada Hari Natal.

Jadi saya bilang saya tidak akan merekomendasikan paket Starter dari sudut pandang nilai, tapi bagaimana dengan paket lain yang saya sebutkan? Paket Turbo terasa lebih cepat dalam pengujian saya, dan pengujian StatusCake saya mengonfirmasi bahwa waktu buka pasti lebih cepat, dan waktu aktif jauh lebih dapat diterima di 99,99%.


Jadi paket Turbo memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada paket Pemula, tetapi apakah itu sepadan dengan label harga $21 per bulan? Tidak, itu tidak sebanding dengan harga yang diminta ketika saya memberi tahu Anda tentang host berikutnya, yang merupakan host yang saya gunakan secara pribadi untuk semua situs web saya. Tetapi sebelum kita melanjutkan, saya hanya ingin mengatakan bahwa A2 adalah host web berkualitas solid yang dapat Anda percayai.

Jika Anda benar-benar menyukai fitur dan proposisi nilai A2, saya benar-benar dapat merekomendasikannya dari sudut pandang kualitas. Ini bukan untuk saya, saya hanya tidak melihat nilai yang cukup di sana untuk harganya, tetapi jika mereka benar-benar terlihat bagus untuk Anda, saya akan mengatakan lakukanlah. Jadi sekarang saatnya untuk berbicara tentang host web favorit pribadi saya dan itu Cloudways. Cloudways adalah host web paling unik dalam perbandingan ini. Sederhananya, Cloudways memungkinkan Anda untuk menyewa VPS, atau Server Pribadi Virtual, dari salah satu dari lima platform cloud dan memberi Anda panel manajemen yang sederhana dan intuitif untuk meng-host situs web Anda.



Jika itu terdengar menakutkan, izinkan saya menguraikannya untuk Anda. Dengan web hosting bersama konvensional , perusahaan hosting menempatkan, katakanlah, 100 situs web di server. Anda berbagi hosting Anda dengan pelanggan lain. Jika situs web pelanggan lain mendapat lonjakan lalu lintas, coba tebak? Kinerja situs web Anda dapat terpengaruh.

Bisa juga situs web seseorang di server yang sama menjadi sasaran serangan, dan ini sekali lagi dapat memengaruhi kinerja situs web Anda. VPS adalah cara untuk mengisolasi ini, dan meskipun itu bukan server khusus, ini adalah cara untuk mendekati tanpa merusak bank. Server khusus, yang sebenarnya adalah server fisik yang Anda bayangkan di kepala Anda di pusat data, mungkin memiliki 20 VPS yang berjalan di dalamnya, dan setiap VPS sepenuhnya terisolasi, artinya jika VPS orang lain diretas atau menerima lonjakan lalu lintas, itu tidak dapat mempengaruhi VPS Anda karena kerusakan tidak akan pernah bisa lepas dari VPS mereka.


Jadi di situlah Cloudways masuk. Mereka akan menjual VPS kepada Anda dari DigitalOcean, Vultr, Linode, Amazon Web Sevices atau platform Google Cloud, tetapi mereka mengelolanya untuk Anda sehingga Anda tidak perlu merasa terintimidasi, dan Anda tidak perlu merasa seperti Anda memiliki beban mengelola VPS.

Rasanya seperti jenis web hosting lainnya. Anda memilih akun yang Anda inginkan, mendaftar, klik tombol untuk menginstal WordPress dan Anda sudah siap. Tapi inilah hal yang gila, Cloudways tidak membatasi jumlah situs web yang dapat Anda letakkan di server dan itu benar-benar server Anda, sehingga Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengannya.


Saya memiliki server DigitalOcean dua gigabyte dengan Cloudways yang menampung semua 10 situs web saya, dan izinkan saya memberi tahu Anda , kinerjanya gila untuk harganya. Tentu, saya membayar $22 per bulan untuk server ini, tetapi izinkan saya menjelaskan mengapa server ini sangat bagus.

Saya menjalankan 10 situs web tanpa masalah dan beberapa situs memiliki lalu lintas yang sangat tinggi. Baru-baru ini saya harus meningkatkan server saya dari server DigitalOcean satu gigabyte menjadi dua gigabyte, karena lalu lintas telah meningkat cukup untuk membutuhkan lebih banyak daya, dan itulah keindahan Cloudways. Anda mengendalikan server Anda. Anda dapat meningkatkan atau menurunkannya saat diperlukan dan katakanlah DigitalOcean mengalami krisis dan mulai mengalami masalah, saya dapat mengkloning server saya ke salah satu dari empat platform cloud lain yang ditawarkan Cloudways, dan pada dasarnya saya telah mengganti host web sepenuhnya tanpa kerumitan, dan saya telah menyimpan panel manajemen hebat yang sama. Berbicara tentang panel manajemen , mengapa begitu hebat?

Nah ingat bagaimana saya terus berbicara tentang backup? Cloudways mencadangkan situs web Anda setiap hari secara otomatis. Itu dibangun ke dalam harga dan setiap situs dicadangkan secara independen, sehingga Anda dapat memulihkan cadangan setiap situs web saat Anda mau tanpa harus mengembalikan semua situs web jika Anda memiliki masalah dengannya.


Fitur pembunuh lain dari Cloudways adalah lingkungan pementasan untuk situs web WordPress. Lingkungan pementasan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkloning situs WordPress Anda ke sub-domain sementara, di mana Anda dapat menginstal plugin baru, mengonfigurasi tema baru, atau membuat perubahan yang mungkin memerlukan waktu untuk bekerja tanpa melakukannya di situs web langsung Anda.

Anda dapat meluangkan waktu dengan itu, membuat perubahan yang Anda butuhkan dan dengan mengklik satu tombol, Anda dapat segera mendorong perubahan baru ke situs web langsung Anda. Bagaimana jika Anda seorang pekerja lepas dan Anda ingin meng -host semua situs web klien Anda di server Cloudways? Nah, dengan izin Cloudways, Anda benar-benar dapat memberi klien Anda login Cloudways di mana mereka dapat masuk dan mengakses situs web mereka sendiri tanpa melihat situs lain di server Anda.


Jika Anda perlu memigrasikan satu atau banyak situs WordPress dari host lain ke Cloudways, mereka memiliki plugin WordPress gratis yang fantastis yang secara otomatis memigrasikan situs web Anda dalam sekejap. Ini benar-benar sistem migrasi terbaik yang pernah saya gunakan karena gratis untuk digunakan, Anda dapat melakukannya dalam waktu Anda sendiri, dan Anda tidak perlu menunggu beberapa hari untuk perwakilan dukungan untuk memindahkan situs web Anda secara manual, seperti Anda lihat di host lain.

Ini adalah fitur premium, dipasangkan dengan fakta bahwa Anda memiliki server sendiri untuk diri sendiri yang membuat Cloudways bernilai setiap sen. Satu-satunya dua kekurangan Cloudways adalah dukungan mereka dan seringnya terjadi gangguan pada panel. Meskipun mereka menawarkan dukungan obrolan langsung 24/7 , perwakilan tidak berbicara bahasa Inggris dengan sangat jelas dan mereka tampaknya kurang sopan santun dan keterampilan sosial. Saya memiliki perwakilan yang baru saja mengakhiri obrolan tanpa menanyakan apakah ada hal lain yang dapat mereka lakukan untuk membantu, atau satu kali , perwakilan baru saja memperbaiki masalah tetapi tidak merasa perlu mengirimi saya pesan untuk memberi tahu saya telah diselesaikan, jadi saya hanya menggaruk-garuk kepala, dengan asumsi bahwa perwakilan itu masih mengerjakan masalah, tetapi sebenarnya sudah diperbaiki.


Mereka selalu memperbaiki masalah saya pada akhirnya, jadi saya tidak akan khawatir tentang dukungan yang tidak menangani masalah Anda , tetapi itu pasti bisa menjadi pengalaman yang lebih lancar.

Kontra berikutnya adalah bahwa panel memang memiliki bug dan kebiasaan. Terkadang Anda mengklik sesuatu dan tidak berfungsi atau macet dan Anda harus menyegarkan halaman dan mencoba lagi. Namun secara keseluruhan, Cloudways menawarkan layanan kualitas terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk harganya, dan dengan paket mulai dari $10 per bulan, ada sesuatu untuk semua orang.


Sekarang kita pindah ke tingkat premium, dan kita melihat WP Engine. Ada alasan mengapa WP Engine dianggap sebagai host premium dan itu menjadi jelas segera setelah Anda melihat halaman harga mereka.

Paket termurah mereka adalah $30 per bulan, dan tidak seperti Cloudways di mana Anda memiliki seluruh server untuk diri sendiri dan dapat meng-host situs web sebanyak yang Anda inginkan, WP Engine hadir dengan beberapa batasan ketat. $30 sebulan memberi Anda 10 gigabyte penyimpanan, 25000 kunjungan per bulan ke situs web Anda, dan Anda diizinkan untuk meng-host satu situs web. Ya benar, satu situs web seharga $30 sebulan.


Itu menjadi lebih aneh ketika Anda melihat rencana berikutnya. Mulai dari $30 per bulan menjadi $115 per bulan?

Maksudku, apakah ini lelucon? Jadi, jika Anda melampaui 25000 kunjungan per bulan, Anda tiba-tiba harus membayar $115 per bulan untuk menjaga situs web Anda tetap aktif? Baiklah tapi serius, untuk siapa WP Engine? Apa gunanya itu? Yah, WP Engine adalah untuk siapa saja yang menginginkan pengalaman hosting WordPress terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Jika Anda hanya ingin memberi perusahaan uang Anda, dapatkan dukungan luar biasa, cepat, 24/7 di sana kapan pun Anda membutuhkannya, dan situs Anda dihosting oleh perusahaan yang mengenal WordPress dengan baik dan berkomitmen pada stabilitas dan waktu aktif situs web Anda, Mesin WP adalah untuk Anda. Pikirkan seperti ini. Di mana Cloudways dan banyak host lain berfungsi pada sistem daya, artinya jika situs Anda membutuhkan lebih banyak keberanian untuk berfungsi dengan andal, Anda perlu meningkatkan server atau melompat ke paket berikutnya dengan kecepatan pemrosesan yang lebih baik, begitulah cara kerja hosting. WP Engine mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda. Anda membayar mereka hingga x jumlah kunjungan ke situs web Anda per bulan, dan selama Anda berada di bawah batas kunjungan, tugas mereka adalah membuat situs web WordPress Anda berjalan cepat dan andal.



Tidak masalah jika Anda melakukan e-niaga atau memiliki situs keanggotaan atau situs WordPress yang lebih berat dan menuntut server. Selama Anda berada di bawah batas kunjungan bulanan, WP Engine akan mengurusnya. Panel WP Engine halus dan dipikirkan dengan baik dan merupakan pengalaman hosting terbaik yang pernah saya miliki. Mereka mengambil pencadangan otomatis harian dengan pemulihan mudah satu klik dan mereka membawa konsep lingkungan pementasan ke tingkat berikutnya dengan menawarkan lingkungan pengembangan juga. Dengan memiliki dua lingkungan pementasan, Anda dapat menggunakan satu slot untuk mengerjakan desain ulang situs web utama yang mungkin memakan waktu beberapa minggu, dan Anda dapat menggunakan slot lain untuk mengerjakan lebih banyak perubahan kecil pada situs web WordPress langsung Anda.



Sama seperti Cloudways, Anda dapat menambahkan pengguna ke akun Anda dengan izin dan hak akses yang berbeda. WP Engine benar-benar iPhone dari web hosting. Ini hanya bekerja. Ini berfungsi dengan baik, dan jika Anda memiliki pertanyaan apa pun, ada tim dukungan terbaik yang pernah ada untuk membantu Anda 24/7. Satu-satunya masalah yang dapat saya temukan dengan WP Engine adalah kesenjangan harga yang sangat besar dalam rencana mereka.

Saya benar-benar tidak suka Anda harus melompat dari $30 per bulan menjadi $115 per bulan jika Anda membutuhkan lebih dari 25000 tampilan per bulan di situs web Anda. Tapi pada akhirnya, WP Engine itu untuk siapa? Yah, WP Engine adalah untuk pemilik bisnis dan blogger yang menghargai pengalaman hosting berkualitas di atas segalanya. Jika harga bukan faktor bagi Anda dan Anda hanya mencari yang terbaik dari yang terbaik, WP Engine adalah cara yang tepat.


Dan akhirnya, kami menutup perbandingan dengan Flywheel.

Saat Anda mengunjungi situs Flywheel , Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak sengaja membuka situs WP Engine karena struktur harga dan paketnya sama persis dengan WP Engine. Itu karena Flywheel diakuisisi oleh WP Engine, jadi pasti ada beberapa kesamaan di antara kedua opsi tersebut. Tetapi setelah berbicara dengan tim WP Engine, mereka memberi tahu saya bahwa Flywheel masih beroperasi sebagai perusahaan independen, dan sementara mereka menjamin Flywheel sebagai kualitas WP Engine, itu akan menjadi pengalaman yang sedikit berbeda dan ada perbedaan. Flywheel menawarkan paket yang lebih murah seharga $15 per bulan yang memberi Anda kekuatan yang cukup untuk memulai situs WordPress Anda.


Jadi, jika pengalaman hosting mewah ini sepertinya cocok untuk Anda, tetapi Anda baru saja memulai, Flywheel adalah pilihan yang tepat.

Flywheel hampir identik dengan WP Engine dalam segala hal. Hosting yang kuat dan tim dukungan yang sangat responsif adalah sama, dan Anda mendapatkan akses ke sistem pencadangan harian otomatis yang sama, pengguna tambahan dengan izin, dan panel intuitif. Saya akan mengatakan bahwa Flywheel lebih fokus pada upsells daripada WP Engine. Mereka memiliki tab statistik ini yang mereka bayarkan kepada Anda $25 per bulan untuk mengaksesnya, dan menurut saya itu agak lumpuh ketika Google Analytics dapat memberi Anda semua statistik yang Anda butuhkan secara gratis.


Roda gila juga memiliki tambahan label putih baru seharga $99 per bulan, yang memberi Anda akses ke paket massal yang lebih murah per situs web, dan akses ke paket penagihan lengkap sehingga Anda dapat menagih klien Anda secara otomatis setiap bulan, dan Anda dapat mengatur harganya yang mereka bayar.

Itu bukan sesuatu yang bisa saya lihat membayar sebagai pekerja lepas berpengalaman, tapi saya rasa jika Anda mengelola banyak klien WordPress , mungkin masuk akal untuk membayar $99 per bulan untuk kenyamanan. Selama Anda bisa mencapai titik impas atau mungkin menghasilkan keuntungan, itu mungkin sesuatu yang keren untuk dipusingkan. Sekarang saya akan mengatakan bahwa Roda Gila terasa sedikit di belakang kurva pada beberapa fitur ketika datang ke panel.


Mereka hanya memiliki satu lingkungan pementasan, dan bukan lingkungan pengembangan tambahan yang ditawarkan WP Engine. Jadi saya akan mengatakan jika Anda baru memulai tetapi Anda menginginkan host web yang akan memperlakukan Anda seperti bangsawan , gunakan paket $15 per bulan dari Flywheel.

Jika Anda seorang pekerja lepas dan ingin memanfaatkan fitur label putih baru , gunakan Roda Gila. Tetapi jika Anda akan jatuh ke dalam rencana lain dan menginginkan host paling premium , saya akan tetap menggunakan WP Engine untuk fitur tambahan yang mereka tawarkan. Jadi kesimpulannya, web host mana yang tepat untuk Anda? Nah, jika Anda memiliki anggaran terbatas, saya pribadi akan merekomendasikan paket Namecheap Stellar Plus. Tetapi Dreamhost dan Hostinger juga merupakan pilihan yang bagus untuk alasan mereka sendiri.

Jika Anda mencari hosting web yang serius dan andal yang dapat melakukan semuanya dan tumbuh bersama situs web Anda, saya akan merekomendasikan Cloudways. Saya pribadi memilih DigitalOcean untuk server Cloudways saya tetapi sekali lagi, saya benar-benar tidak berpikir Anda bisa salah dengan salah satu opsi yang ditawarkan Cloudways.


Saya akan merekomendasikan memulai dengan server terkecil dan meningkatkan hanya sesuai kebutuhan, sehingga dengan begitu, Anda tidak membayar lebih dari yang Anda butuhkan. Dan akhirnya, jika Anda mencari hosting WordPress terbaik yang dapat dibeli dengan uang, gunakan WP Engine atau Flywheel. Jadi host WordPress mana yang kalian gunakan?

Saya ingin mengetahui pendapat Anda di komentar di bawah dan jika Anda menyukai video ini , pastikan untuk menekan tombol berlangganan dan klik bel agar Anda tidak ketinggalan ketika saya merilis video baru. Dengan mengatakan itu, aku akan menangkap kalian lain kali..

Posting Komentar untuk "Ultimate WordPress Hosting Comparison | The BEST WordPress Host for Any Budget!"