Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo F9

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo F9. Oppo f9 hadir dengan membawa berbagai keunggulan yang lebih ditujukan untuk pangsa pasar indonesia. Mari sebutkan beberapa di antaranya:

Harga Dan Spesifikasi Hp Oppo F9 Pro Droid Root
Harga Dan Spesifikasi Hp Oppo F9 Pro Droid Root from droidroot57.blogspot.com

Hp oppo f9 memiliki baterai berkapasitas 35.000 mah. Yuk, cari tahu kelebihan dan kekurangan oppo a95 di sini! Oppo f9, oppo find x, oppo f7, oppo f5, oppo f1, oppo a83, oppo a3s, hingga oppo r7.

Oppo F7 Sama Seperti Seri Sebelumnya, Fokus Pada Kemampuan Kamera Depan.


Sebagai customer, kamu akan merasa dilayani seperti raja. Perbedaan f9 versi standar dan pro adalah dari kapasitas ram. Walaupun body ponsel pintar ini terlihat seperti gabungan oppo a5 dan f9, oppo a7 rasanya lebih menarik.

Handphone Oppo F9 Dilengkapi Dengan Kapasitas Baterai 35000 Mah.


Untuk tampilan depan, oppo f11 cukup identik dengan oppo f9. Dengan fitur pengisian daya cepat sangat cocok buat kamu yang sibuk dan memiliki banyak aktivitas di luar. Masih menggunakan port microusb dan belum support usb type c.

Seri Terbarunya Kini Hadir Oppo F9 Dengan Berbagai Keunikan Tersendiri Uang Dapat Membuat Para Pecinta Smartphone Terhipnotis.


Dapat dikatakan bahwa oppo a7 ini merupakan oppo f9 versi lebih murah, dan realme 2 versi sedikit lebih mahal. Hal ini dibuktikan lewat produk mereka, terutama seri f, termasuk seri oppo f7. Namun bukan berarti semua kelebihan oppo mampu menjadikan hp oppo ini sempurna.

Bodi Belakang Terlihat Berbeda, Dengan Penempatan Kamera Di Tengah.


Berikut ini kekurangan dan kelebihan hp oppo f9 yang perlu diketahui. Namun kekurangan ini sudah ditutupi dengan fitur support fast chargingnya. Ini memang bukan masalah yang besar tetapi kebanyakan user hp ingin tidak report mencari posisi pas saat akan melakukan charging.

Sampai Bertemu Di Artikel Selanjutnya, Geng!


Dengan harga sekitar rp 4 jutaan performa ponsel ini tidak buruk. Kekurangan oppo f9 selanjutnya adalah kamera depan tidak mengalami perubahan, sama halnya dengan oppo f7 yang menawarkan kamera depan dengan resolusi 25 mp. Oppo adalah produsen ponsel yang cukup terkemuka di indonesia.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo F9"