Kekurangan Dan Kelebihan Hp Iphone 7 Plus

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Iphone 7 Plus. Meskipun bodinya mewah, elegan, dan menawan tetapi ternyata mudah tergores. Kalau saya bilang iphone secara umum hanya unggul dalam performa dan sistem keamanan dan software serta lebih kuat yang saya kurang suka adalah desainnya walaupun mewah ttp membosankan inovasinya kurang baik, tidak ada fast charging, slot memori tp bisa icloud sebagai penggantinya, harga yang terlalu mahal, teknologi masih ketinggalan, fast charging.

Review Lengkap ! Perbandingan, Perbedaan, Kelebihan dan
Review Lengkap ! Perbandingan, Perbedaan, Kelebihan dan from www.youtube.com

Sedangkan ketika kamu memilih iphone, kamu tidak akan menemukan satu bloatware pun di dalamnya. Meskipun bodinya mewah, elegan, dan menawan tetapi ternyata mudah tergores. Show only differences highlight differences.

Nah, Berikut Adalah Beberapa Poin Kekurangan Iphone 7 Plus Selengkapnya.


Iphone memastikan penggunanya mendapatkan aplikasi yang terbaik. Selain itu, keduanya juga sudah memiliki sertifikasi ip67 yang membuat iphone 7 series tahan terhadap air dan debu. Daya ini lebih besar bila dibandingkan dengan iphone 8 plus yang hanya berkapasitas 2.675 mah.

Show Only Differences Highlight Differences.


Dual kamera menghasilkan foto yang memuaskan kamera iphone 7 plus dengan resolusi 12 mp + 12 mp dapat menghasilkan foto dengan sudut pandang yang luas karena kamera iphone 7 plus menggunakan lensa wide dan telephoto. 64gb, 128gb, 256gb + ram 2gb. Tidak dilengkapi fitur dual sim dan slot micro sd;

Dimensi Cukup Besar Sehingga Tidak Nyaman Digunakan Dengan Satu Tangan;


Kelebihan iphone memang ada banyak, namun bukan berarti kekurangan iphone tidak ada. 10 kelebihan dan kekurangan facebook lite yang harus diketahui; Baterai non removable alias tidak bisa dilepas;

2 Cara Mengatur Sensitifitas Layar Iphone Paling Mudah;


Tidak memiliki slot memori eksternal, memori akan cepat penuh bila pakai versi 16gb; Soal fotografi, kemampuan iphone 7 plus sudah tidak diragukan lagi. Mengingat iphone xs max memiliki spesifikasi chipset dan kamera yang sama dengan iphone xs, tidak berlebihan jika hasil kamera iphone xs max tidak akan jauh beda dengan ponsel iphone xs.

Resolusi Kamera Depan Hanya 1,2 Mp;


Baterai lumayan awet dengan fitur fast charging; Teknologi face id yang lebih cepat Yang versi plusnya aka saya bahas di artikel.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Iphone 7 Plus"