Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme Narzo 20

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme Narzo 20. Dengan begitu banyaknya kelebihan yang dipunya, realme narzo 20 pro mampu menjadi pilihan terbaik untuk anda yang mencari ponsel di harga rp3 jutaan. Kelebihan dan kekurangan realme narzo 20.

Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 20 Pro Tangguh
Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 20 Pro Tangguh from droila.com

Sebagai informasi, realme narzo dibekali dengan kapasitas baterai 4300 mah yang dihadirkan dengan fitur fast charging bernama 30w flash charge. Masuknya realme narzo 50a ke indonesia tentu saja turut memanaskan persaingan hp. Pengguna bahkan akan memperoleh sebuah paket komplit melalui handphone yang dipasarkan dengan harga normal rp 3.399.000 ini meliputi kinerja mumpuni, dukungan.

⇒ Keunggulan Dan Kekurangan Realme Narzo 20.


Di bulan ini, realme meluncurkan produk baru dari keluarga narzo series. Ponsel ini membawakan sejumlah peningkatan mulai dari performa. Hp realme yang mengusung slogan “boost the power” ini diklaim menawarkan performa yang powerful untuk rentang harga rp 2 jutaan.

Kini, Persaingan Segmen Hp Kelas Menengah Makin Ramai.


Bahkan, setiap bulan, selalu ada produk terbaru yang diluncurkan oem untuk mengisi segmen ini. Begitu pun dengan huawei yang melahirkan merk baru bernama honor. Realme memperbarui katalog ponselnya dengan meluncurkan tiga produk baru di indonesia pada november 2021.

Smartphone Ini Menjadi Penerus Realme Narzo 10 Yang Sebelumnya Sudah Dirilis.


Hp sejutaan yang andal di performa, baterai dan kamera. Memang, jika menilik situs resmi realme indonesia, harganya tidak berbeda. Sebagai informasi, realme narzo dibekali dengan kapasitas baterai 4300 mah yang dihadirkan dengan fitur fast charging bernama 30w flash charge.

Salah Satunya Adalah Performa Gamingnya Yang Kencang.


Teknologi display dengan refresh rate 90hz membuat tampilan dan transisi animasi di hp ini terlihat lebih smooth dan lancar. Kebutuhan akan seseorang untuk update media sosial, film atau serial televisi secara daring tentu memerlukan hp baru, salah satunya rekomendasi yang kami berikan akan adalah realme narzo 20 ini. Mekanisme pemasaran seperti ini memang sudah tidak jarang lagi.

Harus Diakui, Dalam Hal Performa, Narzo 20 Pro Memang Gahar Dan Tangguh.


Tapi bukan itu yang menjadi kelebihan dari layar hp ini. Inilah 10 kelebihan dan kekurangan smartphone realme. Untuk melindungi hp dari sesuatu yang tidak disengaja, seperti jatuh atau terbentur biasanya akan dilengkapi dengan perlindungan dari gorilla glass.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme Narzo 20"