Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C3

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C3. Sayangnya kekurangan di kamera dan kapasitas memori menjadi kendala. Kelebihan dan kelemahan realme c3, ponsel gaming 1 jutaan!

Hp GAMING 1 JUTAAN!! REALME C3 INDONESIA KELEBIHAN DAN
Hp GAMING 1 JUTAAN!! REALME C3 INDONESIA KELEBIHAN DAN from www.youtube.com

Hope you enjoy the video.follow instagram k. Fitur kameranya juga seru dengan sensor 12 mp wide, 2 mp kamera depthdan 2 mp kamera makro. Hadir langsung bersaing dengan redmi 8, redmi 8a, dan realme 5i.

Kelebihan Dan Kekurangan Realme C3.


Salah datu kelebihan dari realme c3 yang dirilis di indonesia adalah kamera belakangnya yang hadir dengan triple camera. Di pasar indonesia, realme c3 sendiri hadir dengan harga rp 1,699 juta. Subscribe itu gratis selamanya kok.

Kelebihan Dan Kekurangan Realme C3 Kelebihan.


Begitu pun dengan huawei yang melahirkan merk baru bernama honor. Inilah 10 kelebihan dan kekurangan smartphone realme. Kalau anda membaca artikel tentang kelebihan dan kekurangan realme 2, anda pasti tahu kalau daya tahan baterai tersebut tergolong baik.

Lalu, Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangan Realme C3?


Yuk, intip 10 kelebihan dan kekurangan realme c15! Yuk, baca kelebihan dan kekurangan realme 5i dari carisinyal berikut ini yang bisa jadi referensi sebelum memutuskan membeli hp ini. Sayangnya kekurangan di kamera dan kapasitas memori menjadi kendala.

Unit Review Realme C3 Ini Juga Mendukung Fingerprint Unlock Dan Face Recognition Yang Dapat Membuka Kunci Smartphone Dengan Satu Klik Atau Pandangan.


Samrtphone terbaru ini adalah realme c11 yang merupakan penerus c series sebelumnya yakni realme c3. Dengan memori yang besar tersebut, membuat performa ponsel ini tergolong bagus di kelas harganya. Di indonesia sendiri, realme c3 hadir dengan ram 3 gb dan memori internal 32 gb.

Meski Chipset Kencang, Cuma Tersedia Ram 3 Gb Yang Terlalu Terbatas Untuk Main Game.


Pengisian standar, butuh waktu cukup lama untuk mengisi baterai jumbo ini dengan charger standar. Pesaing terberat hp ini adalah realme 5i dan redmi note 8. Andai saja, hp ini punya kamera ultrawide dan kapasitas memorinya 64 gb tentu aja jadi primadona baru di pasar smartphone indonesia.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Realme C3"