Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix S5 Lite

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix S5 Lite. Karena besarnya kapasitas dan gak mendukung sistem fast charging, untuk pengisian daya hp ini sampai penuh bisa memakan waktu sampai 4 jam. Sebagai informasi, kelebihan dan kekurangan infinix note 8 yang kami sampaikan berikut ini berdasarkan perbandingan dengan smartphone di kelasnya untuk harga rp 2 jutaan.

√ Infinix S5 Lite Spesifikasi, 6 Kelebihan dan 3 Kekurangan
√ Infinix S5 Lite Spesifikasi, 6 Kelebihan dan 3 Kekurangan from jurnalindonesia.co.id

Ram besar, peroforma multi tasking jempol; Terlebih hp lain di kelas harga yang sama jarang ada yang menawarkan hp dengan memori sebesar infinix s5 lite. Kemudian pada bagian belakang sudah menggunakan finishing glossy yang tergolong baik ,.

Dengan Harga Tersebut, Infinix S5 Lite Menawarkan Ram 4 Gb Dengan Memori Internal 64 Gb.


Kapasitas ram besar yakni 6 gb. Performa sistem operasi ui kurang memuaskan jika dibandingkan kompetitor; Ini adalah halaman tag tentang infinix di teknonesis.com yang menyajikan berita update smartphone terbaru , review produk, dan kelebihan dan kekurangn hp, spesifikasi hp

Misalnya Saja, Teknologi Pada Seri Infinix Note 7 Lite Mampu Memenuhi Kebutuhan Mobilitas Tinggi Tanpa Perlu Mengeluarkan Banyak Biaya.


Menjadi pesaing hp di level harga yang sama seperti xiaomi redmi 7, ini dia beberapa kekurangan infinix hot 8 yang harus anda ketahui. Berikut adalah kekurangan hp infinix s5 lite. Infinix s5 lite merupakan smartphone yang memiliki dimensi 164 x 76 x 7.9 mm (6.46 x 2.99 x 0.31 in) dengan layar ips lcd capacitive touchscreen yang dilengkapi resolusi 720 x 1600 pixels, 20:9 ratio (~266 ppi density), 480 nits typ.

Di Rilis Pada Oktober 2019, Infinix S5 Lite Mengusung Tipe Layar Ips Lcd Dan Menghadirkan Layar Berukuran 6,6 Inci Dengan Resolusi 720 X 1600 Piksel, Rasio 20:9 Perangkat Ini Juga Dibekali Chipset Mediatek Helio P22 (12 Nm) Yang Di.


Sedangkan pada bagian belakang terdapat 4 kamera yang disusun secara vertikal, ditambah dengan 4 led flash. Memori internal cukup lega dan masih bisa di perluas melalui slot micro sd hingga 32gb; Itu dia barusan infinix note 10 pro nfc kelebihan dan kekurangan yang bisa jadi pertimbangan kamu sebelum membelinya.

Kekurangan Dari Infinix S5 Lainnya Adalah Kesan Gimmick Yang Kuat Yang Membuat Hp Ini Tidak Terlalu Menarik Untuk Dilirik.


Karena besarnya kapasitas dan gak mendukung sistem fast charging, untuk pengisian daya hp ini sampai penuh bisa memakan waktu sampai 4 jam. Kelebihan infinix hot 3 lite. Fitur yang satu ini merupakan sensor yang bisa mendeteksi tingkat kecerahan pada layar dengan otomatis berdasarkan dengan cahaya yang ada di sekeliling.

Di Tambah Kombinasi Empat Kamera Hp Ini Yang Terkesan Biasa Saja.


Terlebih hp lain di kelas harga yang sama jarang ada yang menawarkan hp dengan memori sebesar infinix s5 lite. Menilik kapasitas ram dan memori internalnya, tentu infinix s5 lite tergolong menarik. Kedua sensor itu pun dapat bekerja dengan baik dan cepat.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix S5 Lite"