Kelemahan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 10S

Kelemahan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 10S. Sebab, tidak ada ceruk atau indentation sama sekali di bodi belakang sehingga membuatnya tampak lebih bersih, mulus, dan simpel. Tetapi infinix hot 10 punya nilai lebih seperti daya tahan baterai, fitur mode dokumen, dan ram dan storage yang lebih besar dibandingkan pesaing dengan harga yang sama.

Infinix Hot 10 Play 2GB+32GB 4GB+64GB Garansi Resmi 1
Infinix Hot 10 Play 2GB+32GB 4GB+64GB Garansi Resmi 1 from shopee.co.id

Kehadiran hp infinix di indonesia terbilang lama. Ponsel ini juga hadir sebagai pelengkap dari infinix hot 10 series, dimana sebelumnya sudah ada infinix hot 10 reguler dan infinix hot 10 play. Kelebihan infinix note 10 pro nfc berikut nya adalah mempunyai kapasitas baterai jumbo yang bisa diandalkan.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10S.


Kelebihan infinix ho 10s yang sangat terasa ada pada bagian dapur pacunya yang akan di tenagai dengan chipset mediatek helio g85. Tetapi infinix hot 10 punya nilai lebih seperti daya tahan baterai, fitur mode dokumen, dan ram dan storage yang lebih besar dibandingkan pesaing dengan harga yang sama. Sedangkan untuk refresh rate 60 hz, durasi ini sedikit meningkat yakni selama 124 jam.

Ponsel Ini Juga Hadir Sebagai Pelengkap Dari Infinix Hot 10 Series, Dimana Sebelumnya Sudah Ada Infinix Hot 10 Reguler Dan Infinix Hot 10 Play.


Dibandingkan dengan infinix hot 11 biasa yang menaruh sensor ini di belakang, infinix hot 11s nfc terlihat lebih bagus dan elegan. Lebih lengkap, simak uraian berikut ini. Yuk simak dulu kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro nfc di bawah ini.

Tentu Saja, Pemain Tidak Selalu Memiliki Banyak Uang, Bukan?


Dimana perfomannya akan sangat baik bahkan beberapa game hd akan bisa di. Baterai besar, pengisian daya cepat sampai 33 watt. Chipset ini juga ada pada ponsel pesaing seperti infinix hot 10 dan realme c3.

Tercatat Bahwa Infinix Zero 8 Mampu Meraih Endurance Rating Dengan Durasi 116 Jam Pada 90 Hz.


Infinix hot 10 bisa dibilang ponsel yang menarik dilirik untuk kelas harga di bawah rp2 juta. Hp ini disokong baterai berkapasitas 5000mah dengan dukungan fast charging 33 watt. Jika kalian tidak masalah dengan bobot smartphone daily driver, mungkin perangkat ini bisa dijadikan.

Kekurangan Infinix Hot 11 Play.


Chipset terbaik mediatek helio g85. Kelebihan infinix hot 10s nfc. Kelebihan infinix note 10 pro nfc berikut nya adalah mempunyai kapasitas baterai jumbo yang bisa diandalkan.

Posting Komentar untuk "Kelemahan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 10S"