Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 4

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 4. Dengan kata lain, produk ini bukan didesain untuk para gamers, melainkan pemanfaatan biasa saja. Infinix hot 9 pada dasarnya adalah hp yang masih mirip dengan hp infinix lain.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A16e, HP Sejutaan
Kelebihan dan Kekurangan Oppo A16e, HP Sejutaan from produktienssyariah.com

Ram dan storage besar di kelas harganya. Kamera belakang kurang bisa diandalkan. Berkat penggunaan teknologi ips, membuat konten pada layar masih dapat dilihat pengguna hingga sudut kemiringan 178.

Ui Custom Yang Dikembangkan Dibekali Terlalu Banyak Bloatware Atau Aplikasi Bawaan;


Sebagai ponsel yang terjangkau, jelas infinix smart 4 memiliki kekurangan. Kemampuan kamera makro kurang memuaskan Wajib tahu, ini kelebihan dan kekurangan infinix smart 4!

Oleh Karena Itu, Untuk Melengkapi Informasi, Penulis Sudah Menyiapkan Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 10.


Sangat bagus untuk yang sering memotret dokumen. Kelebihan dan kekurangan infinix smart 4 sudah cukupkah from gadgetren.com. Untuk foto yang di hasilkan infinix smart 4 ini kurang memuaskan karena warna yang di hasilkan kamera infinix smart 4 ini terlihat suram dan saturasi yang di daptpun sangat rendah.

Kekurangan Infinix Smart 4 1.


Layar ponsel ini memiliki tingkat kecerahan atas 450 nits yang menghasilkan warna yang layak dilihat. Meskipun bukan yang terbaik namun pengisian ini di rasa sudah cukup bagus. Chipset gaming tersebut diyakini cukup bersaing dengan snapdragon 710 besutan qualcomm.

Ram Dan Storage Besar Di Kelas Harganya.


Sama seperti pada seri sebelumnya yaitu infinix smart 4, hp ini juga dibanderol 1 jutaan saja. Pada kesempatan kali ini teknosentrik akan berikan review mengenai kelebihan dan kekurangan infinix smart 3 plus. Sayangnya, performa hp ini jelas terasa kurang sehingga tidak cocok untuk main gim.

Fitur 4G, Wlan, Gps, Bluetooth, Dan Usb C Bakalan Di Jumpai.


Daya tahan baterai, desain dan layar, serta kamera dari hp ini masih jadi satu hal yang cukup menarik. Tak hanya sampai di situ saja, perangkat. Tapi, bukan berarti hp infinix terbaru ini hadir tanpa kelemahan.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 4"