Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 9 Play

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 9 Play. Kamu dapat menggunakan smartphone ini dalam waktu yang lama dengan nyaman. Untuk penggunaan standar, baterai ini bisa digunakan selama dua hari setelah dicharger penuh.

UPDATE Harga HP Infinix dan Spesifikasi Lengkap Juni 2020
UPDATE Harga HP Infinix dan Spesifikasi Lengkap Juni 2020 from padang.tribunnews.com

171.1 x 77.6 x 8.9 mm (6.74 x 3.06 x 0.35 in) berat : Ram dan memori internal kecil. Soal daya tahan dan kemampuan dipakai, smartphone anyar ini juga menawarkan baterai berkapasitas jumbo sebesar 6.000mah.

Memiliki Desain Dan Build Yang Bagus;


Kelebihan infinix hot 9 play 1. Berikut beberapa kekurangan infinix hot 9 play. Spesifikasi infinix hot 9 play.

Cari Tahu 10 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 9 Play Ini 10 Hp Dengan Memori Internal 128 Gb Termurah (Februari 2022) 10 Pilihan Hp Dengan Quad Kamera Termurah (Februari 2022) Ram Dan Memori Internal Kecil.


2 kelebihan infinix hot 9. Salah satu kelebihan yang sebanding dengan harga hp infinix hot 9 play ini adalah baterainya yang tahan lama. Chipset ini juga sudah mendukung mediatek hyperengine game technology yang secara cerdas dapat mengurangi dampak lagging secara signifikan saat bermain game.

Pihak Infinix Memberikan Baterai Yang Besar Dan Awet Untuk Setiap Smartphone Yang Mereka Luncurkan.


Salah satu keunggulan yang ditawarkan hp infinix hot 9 play adalah baterai. Hal yang pertama yang menjadi kekurangan dari infinix hot 9 adalah layarnya yang masih memiliki resoslusi hd+ (720x1600 pixel) saja. Hal tersebut diungkapkan oleh aa gogon di kanal youtube miliknya.

3 Kekurangan Infinix Hot 9.


Dilansir dari techweez, ketahanan baterai ini sungguh luar biasa. Hal yang disayangkan, sensor pengenalan wajah dari ponsel ini tergolong lebih lama. Kekurangan lain dari infinix hot 9 ada di bagian teknologi layar sentuhnya.

Hp Infinix Terbaru Ini Membawa Chipset Mediatek Helio G35 Gaming Processor Yang Tentunya Cocok Untuk Mendukung Aktivitas Multimedia Dan Gaming Yang Mulus.


Meskipun smartphone ini menarik di harga kurang dari rp 1,7 juta, namun masih terdapat beberapa kekurangan yang dimilikinya. Sebuah sensor merupakan salah satu teknologi terbaru pasalnya infinix hot 10 play bisa tergolong mempunyai sensor yang lengkap. Cepat panas apabila digunakan main game dengan waktu lama;

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Hot 9 Play"