Kekurangan Dan Kelebihan Hp Asus Zenfone Max Pro M1

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Asus Zenfone Max Pro M1. Menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna, asus kembali menghadirkan zenfone max plus (m1) sebagai pembaharuan dari generasi sebelumnya, zenfone max m1. Performa snapdragon 636 di hp asus zenfone 5 ini kurang lebih sama dengan performa asus zenfone max pro m1 atau xiaomi redmi note 5.

Kekurangan, Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro
Kekurangan, Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro from blogunik.com

Asus zenfone max pro m1 adalah ponsel terbaik secara price to performance karena menawarkan ponsel seharga rp2 jutaan dengan banyak berbagai. Zenfone max pro m2 hanya punya dua pilihan warna 6 fitur hp xiaomi yang jarang diketahui.

Kehebohan Ini Sendiri Terjadi Karena Zenfone Max Pro M1 Telah Dibekali Dengan Spesifikasi Hardware Tinggi, Namun Harganya Murah.


Spesifikasi dan harga terbaru asus zenfone max m1, max plus m1, dan max pro m1. Untuk hp kelas 1 jutaan dan mampu menghadirkan hasil foto bokeh tentunya jadi kelebihan tersendiri dari asus zenfone live l1. Sebenarnya hal wajar jika zenfone 4 max pro (zc554kl) cukup berat, karena daya baterainya juga sangat luar biasa.

Asus Membenamkan Baterai Berkapasitas 5000 Mah!


Asus zenfone max pro m1 adalah hp android dengan spesifikasi kelas gaming dan harga murah. Untungnya, asus belajar dari kesalahan tersebut lewat asus zenfone max pro m1 dan max pro m2 yang tergolong sukses di pasaran. Tapi, jika ingin ada gambaran performanya, bisa simak nilai benchmark asus zenfone 5 pada tabel berikut ini.

Adapun Kekurangan Yang Ada Masih Bisa Dimaklumi Jika Menilik Fakta Kalau Harga Ponsel Ini Tidak Mahal.


Kelebihan asus zenfone max m2. Di rilis pada april 2018, asus zenfone max pro m1 mengusung dimensi 159 x 76 x 8.5 mm dengan ukuran layar 5.99 inci dan resolusi 1080 x 2160 piksel. Asus zenfone max pro m1 ini di kelas harganya, tergolong mumpuni dan memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan Asus Zenfone Max Pro M2.


Kelebihan lain dari hp ini adalah hadirnya layar hd+ alias resolusi layar 720 x 1440 pixels. 8 kelebihan dan kekurangan asus zenfone max pro m1yang merupakan salah satu smartphone terbaik harga terjangkau namun speknya canggih. Zenfone max pro m2 hanya punya dua pilihan warna

Pada Perkembangannya, Asus Mengalihkan Fokus Pasarnya Hanya Menyasar Kelas Atas Dan Gaming.


Berikut merupakan kelebihan dari asus zenfone max plus (m1). Mengenal fitur dark mode di iphone dan android. Seri zenfone max identik dengan baterai besar.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Asus Zenfone Max Pro M1"