Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y20

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y20. Vivo y20s g di indonesia memiliki dua varian warna, yakni hitam (obsidian black) dan biru (purist blue). Vivo adalah salah satu vendor ternama di indonesia.

Yuk, Ketahui10 Kelebihan dan Kekurangan vivo Y20 ini
Yuk, Ketahui10 Kelebihan dan Kekurangan vivo Y20 ini from riderducoin.com

Lalu pada y20 2021 mempunyai pilihan warna dawn white dan nebula blue. Vivo y20 menjadi salah satu ponsel kelas menengah yang banyak diburu masyarakat. Harga vivo y20 dan spesifikasi vivo y20 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai yang hadir dengan layar seluas 6.51 inci dengan bekalan tiga kamera belakang bersensor hingga 13 mp.

Pilihan Warna Pada Vivo Y20 Versi Awalnya Meliputi Obsidian Black, Dawn White, Dan Purist Blue.


Salah satunya adalah tipe vivo y20, dengan beberapa fitur andalan. Tentu chipset ini tidak sendirian, karena performa gaming juga dipengaruhi oleh ram dan fitur optimasi pada perangkat. Yuk simak dulu uraian review serta kelebihan dan kekurangan vivo y20 2021 di bawah ini.

Untuk Seri Utama, Pertama Kali Diluncurkan Pada Bulan Agustus 2020.


Sebenarnya cukup sedikit perbedaan antara keduanya, malah bisa dibilang hampir tidak ada sama sekali. Mengusung desain mewah dan elegan untuk ponsel di kelasnya. Mereka biasanya dipasarkan dengan rentang harga mulai dari rp2 sampai 3 jutaan.

Ponsel Vivo Y20 Masih Menggunakan Port Jenis Microusb Yang Sudah Mulai Ketinggalan.


Vivo y20s g di indonesia memiliki dua varian warna, yakni hitam (obsidian black) dan biru (purist blue). Dari segi dimensi masih sama tidak ada perbedaan sama sekali, yakni mempunyai panjang 16,4 cm, lebar 7,6 cm dan ketebalan hp sekitar 0,84 cm. Seri ini masih terbagi ke dalam 3 series lain.

Harga Vivo Y20 Vs Vivo Y30I


Jangan risau soal performa karena vivo y20 2021 menjanjikan kinerja yang andal sehingga bisa dipercaya sebagai daily driver. Meskipun secara sekilas ponsel ini tampak sama dengan para pendahulunya, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan. Vivo y20s g ini memiliki performa yang tangguh, layar lebar, kapasitas baterai yang besar.

Dengan Memori 4 Gb Dan Internal 64 Gb, Membuat Vivo Y20 Kurang Dapat Memainkan Berbagai Jenis Game Yang Update Di Tahun 2020 Ini, Ram Dan Kapasitas Internal Yang Tanggung Bida.


20 hp vivo terbaru yang rilis di indonesia (maret 2022) Untuk vivo y20 2021 sendiri dibandrol di harga setara rp2,094 jutaan. Meskipun baru diluncurkan pada akhir agustus 2020 silam, namun sudah banyak orang indonesia yang ingin mengetahui secara lebih jelas mengenai perangkat ini.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y20"