Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo A53

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo A53. Sejak saat itu, namanya mulai meningkat seiring dengan gencarnya promosi yang mereka lakukan. Transformasi di setiap seri hp oppo terbilang singkat.

Yuk Intip 10 Kelebihan dan Kekurangan Oppo A53 GADGET IDN
Yuk Intip 10 Kelebihan dan Kekurangan Oppo A53 GADGET IDN from www.gadgetidn.com

Anda hanya bisa membeli oppo a52 secara online pada beragam marketplace yang tersedia. Oppo indonesia telah resmi meluncurkan seri oppo a53 pada agustus 2020. Hal ini bisa di tandai dengan hadirnya 3 pilihan warna menarik pada ponsel ini yakni fairy.

Serta Kelengkapan Lain Seperti Baterai 5000Mah Dan Teknologi Pengecasan 18W.


Dijual dengan harga rp2.499.000, oppo a53 bisa menjadi daily driver untuk anda yang membutuhkan smartphone stylish sebagai perangkat komunikasi dan media sosial dengan daya tahan baterai ekstra. Oppo indonesia telah resmi meluncurkan seri oppo a53 pada agustus 2020. Untuk skenario gaming, soc ini ketinggalan dibanding snapdragon 720g, 732g, 678, bahkan snapdragon 480.

Anda Yang Mengincar Hp Ini Wajib Banget Teliti Dan Jeli Dengan Semuanya.


Uniknya, hp ini dipasarkan secara berbeda dengan hp oppo kebanyakan. Transformasi di setiap seri hp oppo terbilang singkat. Selisih hanya beberapa bulan saja setelah meluncurkan seri a52, oppo kembali meluncurkan hp penerusnya yaitu a53.

Oppo A53 Ini Datang Dengan Spesifikasi Dan Fitur Canggih, Namun Dengan Harga Yang Terbilang Kompetitif.


Tapi ada juga kekurangan hp ini yang layak dicatat. Banyak sekali hp keluaran beberapa tahun lalu yang masih memilik performa mumpuni untuk digunakan, tapi harganya tentu sudah turun. Kelebihan dan kekurangan oppo a53.

Pasalnya, Soc Snapdragon 662 Milik Oppo A95 Sekadar Mumpuni Dalam Penggunaan Standar.


Tak heran jika oppo a53 disebut sebagai hp yang mengalami banyak penyunatan di berbagai fiturnya. Itu dia kelebihan dan juga kekurangan dari spesifikasi serta fitur yang diusung oppo a53. Layar tajam dan kaya warna.

Untuk Itu, Sebaiknya Anda Cari Tahu Beberapa Poin Kekurangan Oppo A53 Di Bawah Ini.


Hal ini bisa di tandai dengan hadirnya 3 pilihan warna menarik pada ponsel ini yakni fairy. Berapa pun keunggulan yang dibawakan oppo a53, nyatanya hp ini memang tidak bisa lepas dari predikat hp murah yang tidak bisa memberikan yang terbaik dari semua sisi. Ia merupakan phablet kelas menengah keatas terbaru yang oppo rilis dengan chipset qualcomm snapdragon 616.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Oppo A53"