Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 7

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 7. Oleh karena itu, untuk melengkapi informasi, penulis sudah menyiapkan kelebihan dan kekurangan infinix note 10. Fakta menarik dari infinix hot 10 adalah bahwa chipset yang dipakai di infinix hot 10 ternyata juga digunakan di infinix note 7.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7 WeareID
Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7 WeareID from www.weare.id

Yap, infinix note 7 telah hadir dengan dua speaker stereo yang terletak di bodi. 2 kelebihan infinix note 7. Sudah beberapa tahun sejak infinix pertama kali hadir di indonesia.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 7 Dengan Melihat Spesifikasi Infinix Note 7 Diatas, Mungkin Anda Sudah Memiliki Memiliki Gambaran Mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Ponsel Ini.


Walau terbilang punya dimensi layar yang cukup lega, panel yang digunakan pada infinix hot 7 pro ini hanya memiliki resolusi hd+ (720 x 1520 piksel) saja. Hadir dengan speaker stereo ganda; Kamera depan dan belakang yang oke.

Dengan Banderol Harga Kisaran Rp1,7 Jutaan, Hp Ini Menawarkan Ram 6 Gb Dengan Penyimpanan 64 Gb.


Kapasitas baterai besar dengan fitur fast charging; Hal itu menjadi salah satu kelebihan dari hp infinix, karena dengan harga terjangkau, namun mampu memberikan kualitas yang memukau. Layar amoled besar, soc mumpuni, baterai awet, nfc, tentu jadi kelebihan ponsel ini.

Oleh Karena Itu, Infinix Note 7 Dihadirkan Dengan Fitur Suara Yang Dapat Memaksimalkan Immersion Untuk Penggunanya.


Fakta menarik dari infinix hot 10 adalah bahwa chipset yang dipakai di infinix hot 10 ternyata juga digunakan di infinix note 7. Oleh karena itu, untuk melengkapi informasi, penulis sudah menyiapkan kelebihan dan kekurangan infinix note 10. Sensor canggih tanpa perlu menyentuh layar;

Sehingga Bisa Saja Buat Kamu Yang Mengutamakan Detail Bakal Sedikit Terganggu Dengan Kekurangan Infinix Hot 7 Pro Yang Satu Ini.


Kelebihan infinix note 7 meskipun tergolong hp murah, namun setidaknya ponsel ini mempunyai beberapa kelebihan yang patut dipertimbangkan, diantaranya : Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh infinix hote 7 pro adalah bagian memorinya. Layar infinix note 7 juga sudah dibekali dengan panel ips hd+ yang sudah mendukung kecerahan hingga 480 nits untuk menikmati konten streaming film dan bermain game.

Dimana Dengan Kapasitasnya Yang Sangat Besar Tersebut Membuatnya Bakalan Memiliki Perfoma Dan Sot Yang Panjang.


Poin kedua ini bisa jadi merupakan kelemahan utama dari infinix note 7 lite. Namun kekurangan pada koneksivitasnya yang mana kali ini juga belum ada fitur nfc. Kapasitas baterai besar dengan fitur fast charging;

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 7"