Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 7 Lite

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 7 Lite. Keistimewaan dan kekurangan infinix note 7. Sensor canggih tanpa perlu menyentuh layar;

Yuk, Ketahui 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7 Lite!
Yuk, Ketahui 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7 Lite! from carisinyal.com

Bagi anda yang selama ini kurang nyaman dengan ukuran bodi hp yang lebih besar dan berat, dan lebih suka desain belakang yang biasa saja, infinix note 7 lite sudah mampu menjawab kebutuhan anda sesuai dengan harga yang ditawarkan. Mengenal fitur dark mode di iphone dan android Berikut ringkasan faedah dan kekurangan yang dimiliki oleh hp infinix note 7.

Termasuk Lewat Beberapa Kelebihan Infinix Note 7 Lite Berikut.


Kelebihan infinix note 7 lainnya terletak pada sektor multimedia, di mana hp ini sudah dilengkapi dengan dual stereo speaker lengkapi dengan fitur dts 3d enhancement, geng. Banyak yang suka dengan ponsel keluaran infinix karena layarnya yang luas. Layar ini pula punya rasio sekitar 20:9 dan rasio bodi ke layar 90,5% yang membuatnya makin nyaman untuk menikmati berbagai macam konten, seperti streaming film atau bermain game.

Kekurangan Lain Dari Infinix Hot 9 Ada Di Bagian Teknologi Layar Sentuhnya.


Anda perlu memperhatikan beberapa kekurangan infinix note 7 berikut ini agar tidak salah dalam membeli. Fingerprint scanner dan face unlock. Kelebihan dan kekurangan infinix note 7 lite.

Hal Ini Pun Diungkapkan Oleh Ceo Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li Yang Menyebutkan Bahwa Smartphone Infinix Note 7 Ini Sangat Mendukung Dan Cocok Sekali Untuk Work Life Balance Anak Muda, Seperti Produktivitas, Bekerja, Maupun Hiburan.


Tapi beberapa ponsel infinix yang layarnya mencapai 6.9 inci dirasa terlalu besar dan tidak nyaman saat digenggam. Lengkap dengan dukungan os android 10.0 dengan antarmuka xos 6.0, geng. Infinix note 7 lite juga dilengkapi dengan layar khas hp flagship sebesar 6,6 inci dan ada punch hole yang memberikan kesan elegan pada hp ini.

Sayangnya, Kekurangan Hp Infinix Note 7 Lite Ini Hanya Ditempeli Resolusi Hd+.


Bagi anda yang selama ini kurang nyaman dengan ukuran bodi hp yang lebih besar dan berat, dan lebih suka desain belakang yang biasa saja, infinix note 7 lite sudah mampu menjawab kebutuhan anda sesuai dengan harga yang ditawarkan. Kelebihan dan kekurangan infinix note 7 lite, hp android terbaru 2020 dari infinix di harga 2 juta. Simak kelebihan dan kekurangan infinix note 7 lite untuk mencari tahu selengkapnya.

Keistimewaan Dan Kekurangan Infinix Note 7.


Spesifikasi infinix note 7 lite di rilis pada april 2020, infinix note 7 lite menghadirkan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan aspek rasio 20:9 perangkat ini juga di bekali chipset mediatek helio p22 dengan fabrikasi 12 nm dan di dukung ram 4 gb serta memori internal sebesar 128 gb Tapi infinix note 7 lite layarnya berukuran 6.6 inci. 11 kelebihan dan kekurangan hp infinix note 8, harga dan spesifikasi

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 7 Lite"