Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 11 Pro

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 11 Pro. Kelebihan infinix hot 7 pro. Dari namanya sendiri tentunya sudah banyak yang tau dimana infinix note 10 pro nfc ini sudah mendukung konektifitras nfc.

Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Infinix Note 7
Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Infinix Note 7 from carisinyal.com

Sudah tidak perlu diragukan kalau hp infinix ini selalu menawarkan kamera depan dan belakang yang oke. Selain mempunyai ukuran layar sebesar 6,95 inci fhd + ultra fluid display, infinix note 11 pro juga mempunyai refresh rate 120hz. Selain semua kelebihan tersebut, kamu juga harus memperhatikan beberapa kekurangan berikut ini sebagai pertimbangan.

Dimana Untuk Kamera Belakang Bakalan Ada Triple Kamera Dengan Susunan Kamera Utama 64Mp Dengan Lensa Wide, Ada Juga 13 Mp Telphoto, Dan 2 Mp Lainnya.


Kapasitas ram 6gb yang tergolong besar. Baterai besar dengan fast charging 67w. Dan berdasarkan penelusuran penulis, ada beberapa kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro yang wajib kamu ketahui.

Meskipun Menonjolkan Nilai Jual Performa, Infinix Tidak Segan Memberikan Aspek Lebih Pada Kemampuan Kamera Dan Juga Fitur Lainnya.


Selain mempunyai ukuran layar sebesar 6,95 inci fhd + ultra fluid display, infinix note 11 pro juga mempunyai refresh rate 120hz. Hp infinix note 11 terbaik sekilas tentang infinix note 11. Adapun benchmark geekbench 5 yang turut mengamini keunggulan performa hp ini.

Ukurannya Bisa Terlalu Besar Bagi Sebagian Pengguna;


Infinix note 10 pro nfc merupakan ponsel dengan desain yang sudah memenangkan penghargaan design exellence if 2021. Kelebihan pertama infinix note 11 pro terdapat pada layarnya yang besar. Infinix merupakan perusahaan asal hong kong yang mulai menjajakan produk smartphone di tahun 2013.

Apalagi Jika Dibandingkan Dengan Ponsel Di Kelasnya Milik Brand Lain.


Performa sistem operasi ui kurang memuaskan jika dibandingkan kompetitor; Infinix hot 7 pro dibekali dengan ram berkapasitas 6gb dan dipadukan dengan memori internal sebesar 64gb,. Tidak ada fitur infra merah;

Inilah 7 Perbedaan Infinix Note 10 Pro Dan Note 11 Pro.


Kelebihan infinix note 10 pro nfc lainnya adalah kapasitas baterai yang dimilikinya. Slot microsd masih terpasang dan bahkan ram dapat diperpanjang karena perangkat lunak xos 10 baru (berdasarkan android 11) dapat menambahkan 3 gb ram virtual. Menurut infinix mobile, pengisian daya selama 5 menit dari 0% mampu membuat perangkat ini hidup selama 2 jam.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Infinix Note 11 Pro"