Kekurangan Dan Kelebihan Hp Advan G5

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Advan G5. Aspek yang paling disorot dari gx adalah di sektor dapur pacu atau chipset yang digunakan. Dengan desain belakang yang mirip iphone 11 pro dan iphone 11 pro max, advan g5 hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 mp, sekunder 0,3 mp, dan tersier 0,3 mp.

Advan G5 Elite 2021 (Black) 6.1 Inci 3 GB 16 GB Octacore
Advan G5 Elite 2021 (Black) 6.1 Inci 3 GB 16 GB Octacore from shopee.co.id

Harga cuma sejuta, punya ram 3gb! Di indonesia, pasar hp harga rp 1 juta hingga rp 2 jutaan terbilang mudah menarik perhatian. Perangkat ini memiliki dimensi 156.3 x 75.14 x 9.6 mm.

Untuk Diketahui, Ponsel Seri G Lain Dari Merk Lokal Ini Adalah Advan G9 Hingga G5 Elite 2021.


Kombinasi antara layar yang luas sebesar 6,1 inch dan memori besar akan menjadi kolaborasi terbaik untuk menikmati hiburan sepanjang hari. Tadi kita sudah bicara mengenai kelebihan dari advan g5 dan kini kita akan bahas mengenai kekurangan dari advan g5. Simak lebih jelasnya di bawah ini:

Bebarengan Dengan Peluncuran Advan G5 Plus, Perusahaan Juga Memperkenalkan Advan Gx.


Setidaknya port usb ini lebih terbarukan bila dibandingkan dengan model usb biasa. Yuk, ungkap kelebihan dan kekurangan advan g5 elite 2021! Dengan banderol harga yang berselisih jauh, tentu hp murah berkualitas ini bisa jadi pilihan buat kamu yang mau tampil.

7 Hp Ram Besar Harga 1 Jutaan Terbaik 2022.


Advan g5 ini menjadi salah satu smartphone yang keren dan juga cukup bagus untuk sebuah smartphone yang masuk ke segmen entry level. Kelebihan dan kekurangan advan g3 pro, hp dengan desain kece salah satu brand lokal yang tergolong produktif dalam menghadirkan ponsel maupun tablet adalah advan. Menggunakan layar ips lcd berukuran 6,2 inci, advan g5 terasa pas di genggaman.

Yuk, Telisik Apa Saja Perbedaan Advan G5 Dan G5 Elite!


Jika sebelumnya anda telah membaca kelebihan dan kekurangan advan g5, tidak ada salahnya mengetahui advan g9 yang merupakan generasi penerusnya. Kelebihan dan kekurangan advan g5 elite 2021 “kami ingin menghadirkan yang terbaik melalui hp murah berkualitas ini. Misal, lapisan corning gorilla glass, refresh rate tingkat tinggi, serta dukungan kamera yang lebih banyak.

Hadir Pada 3 November 2020, Advan G9 Dicanangkan Sebagai Ponsel Khusus Gaming Yang Bisa Menunjang.


Di indonesia, pasar hp harga rp 1 juta hingga rp 2 jutaan terbilang mudah menarik perhatian. Hal tersebut memungkinkan smartphone ini dapat menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan instan. Lima cara untuk dorong anak suka belajar, manfaatkan samsung galaxy tab.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Advan G5"