Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y50

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y50. Untuk dapur pacunya, hp vivo y50 ini sudah punya spesifikasi cukup memadai. Ponsel ini hadir dengan desain serta perfoma yang tidak kalah dengan hp android sekelas samsung dan sony.

Harga HP Vivo Y50 Terbaru 2020 Berikut Spesifikasinya
Harga HP Vivo Y50 Terbaru 2020 Berikut Spesifikasinya from www.harapanrakyat.com

Namun tetap saja, vivo y series ini sudah jadi primadona buat mereka yang ingin tampil beda dengan desain yang menarik. Sebagaimana kamu ketahui, vivo y50 yang baru saja dirilis punya banderol harga di kisaran 3 jutaan. Vivo adalah salah satu vendor ternama di indonesia.

Smartphone Besutan Vivo Ini Memiliki Dimensi 162 X 76.5 X 9.1 Mm, Layar Berukuran 6.53 Inci Dan Berat 197 Gram.


Yuk intip dulu kelebihan dan kekurangan vivo y50 yang punya ai quad camera dan performa kencang cek di sini. Y50 mengusung desain ultra o yang memungkinkan kamu menikmati konten dengan lebih puas. Nama vivo juga cukup terkenal di banyak orang, apalagi iklan produk ini lumayan gencar.

Buat Kamu Yang Penasaran Dengan Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Y50.


Selain itu anda bisa membandingkan spesifikasinya dengan handphone di harga yang sama, salah satunya anda bisa membandingkan dengan smartphone terbaru samsung galaxy m31. Salah satu keunggulan yang dipamerkan vivo seri y terbaru ini adalah desainnya. Vivo y50 kelebihan dan kekurangan.

Vivo Y50 Merupakan Hp Vivo Terbaruyang Lebih Menyasar Ke Pasar Kelas Menengah Dengan Spesifikasi Yang Diandalkannya.


Beli di bukalapak beli di shopee. Selain itu, untuk urusan kamera, secara spesifikasi mirip dengan kakaknya tadi. Namun tetap saja, vivo y series ini sudah jadi primadona buat mereka yang ingin tampil beda dengan desain yang menarik.

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Y50.


Kini setelah anda mengetahui kelebihan dan kekurangan vivo y30, anda sudah dapat menimbang baik buruk hp ini supaya yakin sebelum membelinya. Hanya saja, hp ini tentu memiliki beberapa kekurangan juga seperti yang bisa dilihat di bawah ini. Ponsel cerdas terbaru dengan bekalan layar berlubang seluas 6.53 inci full hd+ dan 4 kamera belakang yang sangat canggih dan mumpuni.

Ponsel Ini Hadir Dengan Desain Serta Perfoma Yang Tidak Kalah Dengan Hp Android Sekelas Samsung Dan Sony.


Coba deh baca artikel kelebihan dan kekurangan vivo y50 di sini. Untuk dapur pacunya, hp vivo y50 ini sudah punya spesifikasi cukup memadai. Vivo seri y50 ini selain memiliki memori yang besar juga memiliki chipset yang lumayan kencang.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y50"