Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y12I

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y12I. Meskipun vivo sudah memiliki beberapa line up ponsel baru di kelas harga 1 jutaan namun nama vivo yang hadir di tahun lalu masih menarik. Di indonesia sendiri, harga vivo y12s adalah rp1.999.000 per unitnya, tak jauh berbeda dari ‘saudaranya’;

Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y30, Berbekal Performa
Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y30, Berbekal Performa from www.harapanrakyat.com

Di rilis bulan juli 2020, vivo y12i ditenagai chipset qualcomm snapdragon 439 (12 nm) yang didukung ram 3 gb dan memori internal 32 gb. Di indonesia sendiri, harga vivo y12s adalah rp1.999.000 per unitnya, tak jauh berbeda dari ‘saudaranya’; Untuk keperluan selfie, baik kamera depan vivo y12 maupun vivo y12i menggunakan sensor 8 mp.

Jika Anda Tertarik Dengan Model Smartphone Ini, Tahan Dulu.


Vivo y12i memiliki kamera depan dengan resolusi 8mp lengkap dengan fitur ai beautify dan sudah bisa melakukan perekaman layar di resolusi 1080 pada 30fps. Sementara itu, vivo y12s juga dibekali layar penuh dengan poni berbentuk tetesan air. Dual kamera belakang dengan teknologi ai.

Vendor Ini Cukup Banyak Memproduksi Ponsel Dan Masuk Sebagai Top 5 Vendor Yang Banyak Mengapalkan Ponsel Di Indonesia.


Misalnya saja kelebihan yang pertama yaitu memiliki desain yang cukup bagus dengan pilihan warna merah dan warna biru yang sangat menarik. Smartphone buatan vivo ini hadir dengan baterai berkapasitas besar dan dukungan dua kamera belakang. Vivo y12i yang hadir dengan ram 3 gb dan rom 32 dibanderol seharga rp 1.899.000.

Meskipun Dibanderol Dengan Harga Sangat Terjangkau, Vivo Y12 Sudah Dilengkapi Dengan Dukungan Kamera Yang Cukup Menarik.


Untuk keperluan selfie, baik kamera depan vivo y12 maupun vivo y12i menggunakan sensor 8 mp. Sekarang waktunya anda mengetahui juga kekurangan yang dimiliki vivo y12s. Layar vivo y12i mengusung panel ips dengan bentang layar 6.35 inchi hd+.

Vivo Y12I Hadir Dengan Dua Pilihan Warna Yakni Mineral Blue Dan Agate Red.


Hal itu coba kami uraikan dalam artikel kelebihan dan kekurangan vivo y33s ini. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan vivo y12s. Meskipun vivo sudah memiliki beberapa line up ponsel baru di kelas harga 1 jutaan namun nama vivo yang hadir di tahun lalu masih menarik.

Harga Vivo Y12I Dengan Spesifikasi Yang Ditawarkan Serta Kelebihan Dan.


Sementara itu, kapasitas ram dan penyimpanan internal yang ditawarkan oleh ketiga handphone ini hampir mirip. Adapun memori dan ram vivo y12i sebesar 32 gb / 3 gb. Bukaan lensa vivo y12i lebih besar ketimbang vivo y12 sehingga menawarkan performa lebih baik di kondisi temaram.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Vivo Y12I"