Kekurangan Dan Kelebihan Hp Iphone 6

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Iphone 6. Kamera depan iphone 6 menyuguhkan resolusi yang hanya berukuran 1.2 mp saja. Kelebihan iphone 6 hadir dengan fitur koneksi yang sangat cepat baik 3g maupun 4g.

kelebihan dan kekurangan iphone 5s menurut saya
kelebihan dan kekurangan iphone 5s menurut saya from www.farishy.com

Dari spesifikasi ukuran dan berat, iphone 6s jauh lebih tebal dan berat ketimbang iphone 6. Nah sudah tahu belum apa saja kelebihan dan kekurangan iphone 6 dan iphone 6s serta perbedaan keduanya? Itu yang disampaikan oleh tim apple ketika presentasi peluncuran kedua iphone 6 terbaru ini.

Jadi Guys, Saya Akan Membahas Mengenai Perbandingan Antara Iphone 6 Vs Iphone 6 Plus Secara Lengkap Dari Segi Spesifikasi, Hasil Kamera, Kapasitas Baterai, Dan Harga.


Tampilan bodi yang kurang kompak; Layar dengan fitur retinahd untuk gambar yang lebih jernih; Itu yang disampaikan oleh tim apple ketika presentasi peluncuran kedua iphone 6 terbaru ini.

Jika Belum Tahu, Yuk Simak Ulasan Berikut Ini.


Fungsionalitas nfc yang terbatas meskipun sudah dilengkapi dengan nfc, namun fitur tersebut hanya dapat digunakan untuk apple pay saja. 8 cara mengatasi hp yang kena. Memiliki banyak fitur dan spesifikasi unggulan, iphone 6 juga tidak terlepas dari kekurangan, berikut adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh iphone 6, yaitu:

Jika Dilihat Desainnya Memang Terlihat Hampir Sama Dan Gak Jauh Berbeda Dengan Iphone 6 Yang Biasa;


Layar tetap cerah meski di bawah sinar matahari, karena kecerahan maksimal mencapai 500 nit; Liputan6.com, jakarta kelebihan iphone 6s dibanding iphone 6 cukup menarik diulik. 5 perbedaan iphone xs, xs max dan xr yang paling mencolok;

Yuk, Ketahui Dulu Perbedaan Hp Iphone X, Xr, Xs Dan Xs Max!


7 cara mengatasi ram hp yang penuh dan cepat habis; Hsupa berkecepatan 5.76 mbps, sampai dengan lte yang mempunyai kecepatan. Kelebihan iphone 6 hadir dengan fitur koneksi yang sangat cepat baik 3g maupun 4g.

Meski Hampir 6 Tahun Berlalu, Kelebihan.


Hsupa berkecepatan 5.76 mbps, sampai dengan lte yang mempunyai kecepatan unduh 150 mbps dan untuk upload 50 mbps. Kalau saya bilang iphone secara umum hanya unggul dalam performa dan sistem keamanan dan software serta lebih kuat yang saya kurang suka adalah desainnya walaupun mewah ttp membosankan inovasinya kurang baik, tidak ada fast charging, slot memori tp bisa icloud sebagai penggantinya, harga yang terlalu mahal, teknologi masih ketinggalan, fast charging. Sebelum kemudian memutuskan untuk membeli perangkat tersebut, simak dulu ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan iphone 6s berikut ini.

Posting Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelebihan Hp Iphone 6"